Terapkan Digitalisasi Bisnis, BGR Logistics Borong 3 Penghargaan

Rabu, 06 November 2019 - 10:16 WIB
Terapkan Digitalisasi Bisnis, BGR Logistics Borong 3 Penghargaan
Terapkan Digitalisasi Bisnis, BGR Logistics Borong 3 Penghargaan
A A A
JAKARTA - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics meraih tiga penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019. Capaian ini karena perusahaan melakukan digitalisasi pada bisnisnya.

Tidak tanggung-tanggung, mereka membawa pulang tiga penghargaan. Masing-masing untuk dua kategori korporasi dan satu lagi penghargaan kategori The Best CEO.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik, ketiga penghargaan yang diterima tersebut merupakan bukti kepercayaan stakeholder atas transformasi perusahaan yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Seluruh penghargaan diterima langsung Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo. Ketiga Kategori penghargaan yang diterima yakni kategori Brand Communication, Kategori Digital Transformation, dan penghargaan The Best CEO Integrated Operation yang diserahkan langsung oleh Prof Rhenald Kasali selaku Ketua Dewan Juri BUMN Branding & Marketing Award 2019.

M Kuncoro Wibowo mengatakan, seluruh penghargaan yang diterima dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019 merupakan usaha bersama yang dilakukan oleh seluruh karyawan BGR Logistics. Tentunya bersama manajemen yang didukung oleh stakeholders.

Lebih lanjut, Kuncoro menjelaskan, transformasi dalam hal Branding & Marketing yang dilakukan, di antaranya melakukan re-branding perusahaan dengan brand “BGR Logistics” per 1 Januari 2019. Lalu melakukan re-positioning sebagai perusahaan logistik di Indonesia, ditandai dengan perubahan tagline perusahaan menjadi “Digital Logistics Company”.

“Untuk mewujudkan re-branding dan re-positioning tersebut, kami lakukan berbagai inovasi digital atau digitalisasi dari seluruh sistem operasi dan pendukung bisnis perusahaan,” kata Kuncoro.

Selain itu, sambung dia, BGR Logistics pada tahun ini akan meluncurkan platform digital baru yang akan merambah segmen retail. Hal ini semakin memperkuat posisi perusahaan sebagai Digital Logistics Company di Indonesia.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7774 seconds (0.1#10.140)