Juri Janjikan Transparansi di Suryanation Motorland Show Off 2019

Kamis, 14 November 2019 - 17:09 WIB
Juri Janjikan Transparansi di Suryanation Motorland Show Off 2019
Juri Janjikan Transparansi di Suryanation Motorland Show Off 2019
A A A
JAKARTA - Ajang Pamungkas Suryanation Motorland (SML) 2019 yaitu Suryanation Motorland Show Off yang akan segera dihelat pada 23-24 November 2019 mendatang di area Ballroom JI Expo Kemayaron.

Semua motor pemenang Best of The Best dari masing-masing region di 5 kota sebelumnya yaitu Medan, Palembang, Makassar, Denpasar dan Surabaya akan dihadirkan bertarung untuk menjadi yang terbaik.

Hal yang berbeda di Suryanation Motorland Show Off ini adalah penjurian dan pengumumannya akan dilakukan secara live. Jadi kelima motor finalis dari setiap kota akan ditampilkan di panggung dan akan ada sesi tanya jawab dari dewan juri Suryanation Motorland untuk dinilai.

“Nanti jurinya akan secara live untuk memberikan nilai kepada 5 motor finalis. Ini seperti yang sudah dijalankan di Eropa. Jadi secara live disaksikan oleh pengunjung dan peserta lain dan semua transparan. Tiap juri tentunya juga mempunyai penilaian masing-masing, sesuai kreterianya,” jelas Hendyanto, SML Committe.

Penentuan dan pengumuman pemenang akan dilakukan dengan menggunakan mekanisme penjumlahan poin dari masing-masing juri mulai dari Veroland - Kickass Choppers, Dodi Irhas – Dodi Chrome Cycles dan lima builder internasional yang hadir. Untuk menambah keseruan acara puncak

Para 5 finalis, Suryanation Motorland Show Off ini juga akan ada door prize untuk para pengunjung berupa satu buah unit motor dan akan terbang ke Amerika Serikat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7291 seconds (0.1#10.140)