4 Politisi Indonesia Ini Ngikutin Bowo Demam Main TikTok

Jum'at, 14 Februari 2020 - 20:03 WIB
4 Politisi Indonesia Ini Ngikutin Bowo Demam Main TikTok
4 Politisi Indonesia Ini Ngikutin Bowo Demam Main TikTok
A A A
JAKARTA - Aplikasi TikTok kini begitu digemari di Tanah Air. Padahal sebelumnya platform berbagi video asal China tersebut sempat menuai kontroversi.

Bahkan kini, pemain TikTok bukan hanya remaja saja tapi sudah merambah hingga ke polotisi dan pejabat di Indonesia. Aksi para politisi main TikTok tersebut pun sukses mencuri perhatian publik. (Baca juga: Ini 4 Fitur TikTok yang Wajib Kamu Coba )

Lantas, siapa saja politisi yang bermain TikTok?

1. Sandiaga Uno

Pengusaha sekaligus politikus Indonesia baru-baru ini mendapatkan Silver Play Button dari kanal YouTubenya. Ia pun memamerkannya lewat unggahan di akun TikTok pribadinya sandiuno28.

2. Jusuf Kalla

Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Muhammad Jusuf Kalla atau akrab disapa JK, pernah membuat video TikTok bersama cucunya. Video tersebut diunggah pada akhir 2018 lalu.

Aksi JK bersama Cucunya tersebut sempat viral di media sosial dan disukai banyak warganet karena ia terlihat akrab bersama sang cucu.

3. Agus Harimurti Yudhoyono


Pria yang akrab disapa AHY kini berkiprah dalam dunia politik seperti ayahnya, SBY.

Video yang diunggah melalui akun TikTok AnnisaPohan tampak AHY bermaksud untuk mencoba bergoyang bersama dengan anak dan istrinya dengan gaya ala-ala pemain TikTok.

Ia mencoba sampai ketiga kalinya dan baru berhasil di video ke empat. (Baca juga: SBY Senyam Senyum Melihat Video AHY Main TikTok )

4. Ridwan Kamil


Ridwan Kamil yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat diketahui juga ikut bermain TikTok bersama presenter kondang Boy William.

Dalam akun TikTok boywilliam terlihat mereka sedang melakukan goyang ubur-ubur yang sedang viral di TikTok.

"Ubur uburan bareng Kang Ridwan Kami," tulis Boy Willam dalam unggahan di akun TikToknya.

Keduanya terlihat kompak dengan menggunakan kacamata hitam yang menambah kesan tersendiri dari video tersebut.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8558 seconds (0.1#10.140)