Food Vlogger Jadikan Media Sosial Ajang Berbagi Menu

Minggu, 16 Februari 2020 - 00:16 WIB
Food Vlogger Jadikan Media Sosial Ajang Berbagi Menu
Food Vlogger Jadikan Media Sosial Ajang Berbagi Menu
A A A
JAKARTA - Kaum ibu sekarang ini semakin mudah membuat masakan di era digital. Mereka tinggal terhubung dengan internet, lalu mencari menu incarannya di media sosial.

Di sana telah menunggu berbagai resep lezat yang mudah diwujudkan menjadi menu siap santap. Ini juga yang sering dilakukan oleh food vlogger, Ulfah Yunita.

Ulfah pun menyempatkan diri untuk berbagi resep salad buah favoritnya. Dia mengaku suka mengemil salad di waktu senggang. Selain segar dan sehat, salad juga kaya vitamin.

Ulfah Yunita lebih tertarik untuk membuat salad buah karena cara membuatnya yang mudah dengan campuran buah naga, kiwi, apel dan lainnya. “Salad buah itu segar dan mengenyangkan,” katanya pada suatu kesempatan.

Ulfah menamakan salad buah bikinannya dengan Salad Buah Mayumi. “Saya kan memang suka makan ya. Tidak perlu repot untuk membuat salad buah karena terlalu praktis dan mudah. Makan Salad Buah Mayumi saat me time atau menonton film,” ungkapnya.

Maka tanpa pakai ribet, dia mengajak semua orang bisa meniru resepnya. Dia juga mengajak followernya ikut dalam tantangan #MayumiTime Challenge.

Seperti apa resepnya? Ini salah satu resepnya:
1. Siapkan buah apel, anggur, kiwi, strowberi, jeruk, semangka, melon, dan jelly atau sesuai dengan selera. Potong buah-buah tersebut hingga berbentuk dadu.
2. Buat saus salad (100 gram), kental manis (75 gram), dan susu cair (75 gram). Aduk sampai rata.
3. Campurkan potongan buah dengan saus salad. Salad siap disantap.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5932 seconds (0.1#10.140)