Virus Corona Membabi Buta di ASEAN, Yamaha Malaysia Tutup Pabrik

Rabu, 18 Maret 2020 - 09:52 WIB
Virus Corona Membabi Buta di ASEAN, Yamaha Malaysia Tutup Pabrik
Virus Corona Membabi Buta di ASEAN, Yamaha Malaysia Tutup Pabrik
A A A
KUALA LUMPUR - Virus Corona yang semakin membabi buta di kawasan ASEAN membuat pemerintah Malaysia tak mau mengambil risiko, dengan melakukan lockdown(mengunci diri). Hal ini membuat Hong Leong Yamaha akan menghentikan operasi perusahaan untuk periode 18 hingga 31 Maret 2020.

Seperti dilansir dari situs resmi Yamaha, hal Ini mencakup semua kegiatan di kantor pusat, suku cadang, dan semua cabang di seluruh negeri. Untuk itu, untuk perkembangan dan pengumuman lebih lanjut dari Yamaha, pelanggan dapat mengikuti halaman media sosial Yamaha.

Italia Lock Down akaibat diserang Virus Corona membuat perusahaan supercar asal Bologna mengambil Lamborghini mengambil langkah untuk menutup pabriknya hingga 25 Maret.

Keputusan itu dibuat mengikuti arahan pemerintah untuk menerapkan jam malam dan ini mungkin bukan langkah yang mengejutkan karena rata-rata jalan dan lokasi di Italia sekarang sepi dari keterlibatan manusia.

Stefano Domenicali, CEO Lamborghini, mengatakan langkah-langkah juga diambil untuk memenuhi tanggung jawab sosial dan menunjukkan kepekaan mereka terhadap masalah terbaru yang tidak hanya melanda Italia tetapi juga menyebar ke seluruh dunia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2340 seconds (0.1#10.140)