Hastag Tantangan Ini Bisa untuk Mengisi Waktu Selama di Rumah

Kamis, 19 Maret 2020 - 01:00 WIB
Hastag Tantangan Ini Bisa untuk Mengisi Waktu Selama di Rumah
Hastag Tantangan Ini Bisa untuk Mengisi Waktu Selama di Rumah
A A A
JAKARTA - Dalam dua pekan ke depan, masyarakat harus terbiasa berada di dalam rumah. Hal ini terkait anjuran pemerintah agar warga membatasi kegiatan dengan bekerja atau belajar di rumah karena ancaman virus Corona.

Rasa bosan tentu bakal hinggap bagi mereka yang terbiasa kesehariannya mobile. Nah bagi kaum perempuan atau mereka yang suka memasak, momen ini bisa dijadikan titik untuk kembali ke dapur.

Terlebih sekarang ini tengah diadakan #SAORIBikinHappy Challenge. Dengan mengisi waktu membuat menu sapi lada hitam pakai SAORI® Lada Hitam, maka Anda bisa mendapatkan hadiah. Caranya bisa ditengok di www.dapurumami.com.

Warganet, khususnya pengguna Twitter sendiri sedang diramaikan tentang thread #MasakSendiriPangkalKaya yang dicuitkan oleh Ligwina Hananto seorang financial planner. Dalam akunnya @mrshananto membagikan tips sederhana cara hemat, salah satu caranya dengan masak sendiri.

Dia mengatakan, selain berhemat, ada beberapa kelebihan dari masak sendiri. Misalnya, masak sendiri bisa membuat kita mengatur pengeluaran saat belanja bahan masakan. Sehingga uang belanja yang tersisa bisa ditabung.

“Kita bisa memastikan bahan dan alat masak sudah tercuci bersih sehingga lebih aman untuk dikonsumsi oleh keluarga. Plus memungkinkan kita memiliki banyak waktu bersama keluarga,” pungkasnya.

Misalnya, dengan melibatkan suami dan anak-anak di rumah untuk membantu memasak sehingga bisa meningkatkan interaksi antarkeluarga.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5602 seconds (0.1#10.140)