Bawa Teknologi 30W Flash Charge, realme Definisi Ulang Segmen Mid-Range

Selasa, 07 April 2020 - 19:53 WIB
Bawa Teknologi 30W Flash Charge, realme Definisi Ulang Segmen Mid-Range
Bawa Teknologi 30W Flash Charge, realme Definisi Ulang Segmen Mid-Range
A A A
JAKARTA - Dalam beberapa tahun terakhir, pabrikan smartphone dunia berlomba menghadirkan teknologi yang memecahkan masalah pengisian baterai. Salah satunya realme yang menghadirkan teknologi baru bernama 30W Flash Charge.

Teknologi tersebut tersedia di lini angka terbarunya, yakni realme 6 Series. Kemampuan mengisi baterai secara cepat tersebut dipercaya akan mendefinisikan ulang produk segmen mid-range di Indonesia.

Sebagai smartphone game changer dengan performa yang lebih baik dari para pendahulunya, wajar jika realme 6 Series hadir bersama teknologi pengisian daya yang cepat. Sebab, kini kita hidup di era yang serbacepat sehingga menunggu pengisian baterai hingga penuh terkadang menjadi "event" membuang-buang waktu.

Teknologi pengisian daya baterai secara cepat diciptakan karena alasan kapasitas baterai yang besar. Kapasitas baterai dalam smartphone rata-rata sebesar 4.000 mAh. Kepadatan sel mAh tersebut populer karena dianggap pas untuk bisa menghidupi handphone sekitar seharian penggunaan.

Baik realme 6 maupun realme 6 Pro dibekali baterai sedikit lebih tinggi, yakni 4.300 mAh. Pada keduanya telah tertanam teknologi pengisian daya baterai cepat. Meskipun cepat, fitur pengisian daya ini bisa mempertahankan performa maksimal baik secara kinerja maupun pengisian daya.

Sebagian besar smartphone saat ini membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk terisi penuh. Sementara banyak yang membanggakan pengisian cepat hingga kapasitas 75%, meski dibutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai full 100%.

Dengan 30W Flash Charge yang baru ditingkatkan, baterai 4.300 mAh pada realme 6 Series dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit. Dan hanya dalam 30 menit, dapat mengisi hampir 70%.

Bahkan saat bermain game berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga lebih dari setengah hanya dalam waktu satu jam. Hadir secara lebih spesial, realme 6 juga realme 6 Pro turut mendukung pengisian daya 15W PD, menjadikannya lebih fleksibel untuk melakukan pengecasan dengan aksesori bukan bawaan.

Kelebihan lainnya dari teknologi tersebut adalah keamanan ekstra. Pengisian cepat 30W Flash Charge telah dirancang dengan mempertimbangkan keselamatan. Algoritma pengisian yang dikembangkan untuk realme 6 Series mencakup lima lapisan perlindungan keamanan dan memberikan perlindungan keamanan tingkat perangkat keras untuk seluruh proses pengisian.

Pada intinya, teknologi baru 30W Flash Charge realme keluar menjadi solusi terbaik di segala hal mengalahkan para kompetitornya di kelas Rp3 jutaan. Dari pemenuhan syarat kecepatan pengisian seperti kilat, kenyamanan penggunaan, meski menjalankan tugas berat sambil dicas, dan terakhir yang paling penting dari segi keamanan berlapis yang memberikan ketenangan ke penggunanya.

Menawarkan produk di berbagai segmen, realme menghadirkan teknologi terkini. Salah satunya 30W Flash Charge dengan harga kompetitif bagi pelanggan.

Realme 6 Series pun menjadi bukti baru bahwa perusahaan teknologi China yang berbasis di India itu sanggup mendefinisikan ulang sebuah smartphone berteknologi terkini yang bisa dijangkau semua orang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8182 seconds (0.1#10.140)