Tesla Model S, mobil paling disukai Amerika

Senin, 24 Februari 2014 - 12:01 WIB
Tesla Model S, mobil paling disukai Amerika
Tesla Model S, mobil paling disukai Amerika
A A A
Sindonews.com - Berdasarkan survei yang dibuat oleh Strategic Vision, ternyata masyarakat Amerika lebih menyukai mobil dari Tesla, yakni Tesla Model S. Meski beberapa waktu lalu terdapat berita mobil ini mudah terbakar, namun masyarakat Amerika tetap menyukai mobil yang dibuat oleh Elon Musk itu.

Berdasarkan survei tersebut, Tesla Model S meraih nilai sebesar 852 dari 1.000 poin. Beberapa mobil yang nilainya menyaingi Tesla Model S adalah Hyundai Equus dengan nilai 800, sementara Cadillac Escalade meraih nilai 772.

Kenyataannya Tesla Model S memang dicintai oleh Amerika. Bahkan banyak selebriti Hollywood yang mengendarai mobil ini. Jeremy Renner menambah daftar katalog deretan selebritas dunia yang menikmati produk sedan premium full electric.

Belum lama ini, pemeran Hawkeye atau Clint Barton di film The Avengers tersebut bepergian menggunakan Tesla Model S motif hitam. Dengan sedan listrik bekelir hitam itu, Jeremy tampak sangat santai dan cukup senang menghabiskan waktu di saat rehat syuting.

Mobil lima penumpang asal Amerika ini menawarkan desain ramping, dengan alur garis yang tampak halus menyatu pada keseluruhan bodi menyiratkan ciri khas mobil papan atas.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3922 seconds (0.1#10.140)