Rembrant, edisi terbatas Bugatti Veyron bagi sang kakak

Selasa, 04 Maret 2014 - 12:27 WIB
Rembrant, edisi terbatas Bugatti Veyron bagi sang kakak
Rembrant, edisi terbatas Bugatti Veyron bagi sang kakak
A A A
Sindonews.com - Pabrikan asal Prancis, Buggati resmi luncurkan edisi khusus Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse digelaran Geneva motor show yang sedang berlangsung pekan ini. Mobil terbaru Les Legendes de Bugatti, (the legends of Bugatti ) seri ini diberi nama Rembrandt. Dipersembahkan khusus bagi Rembrant Buggati. Pematung kondang sekaligus kakak Ettore Buggati sang pendiri Bugatti Automobili S.p.A.

Karya Rembrandt Bugatti adalah logo 3 dimensi, diberi julukan “gajah kemenangan” terletak pada kap mesin Bugatti Type 41 Royale. Dilansir dari halaman autoweek.com, Senin (4/3/2014) Veyron Grand Sport Vitesses tidak akan melakukan perubahan mesin pada mobil edisi Rembrandt . Seperti dengan mobil legends terdahulu, modifikasi yang dilakukan hanya untuk mempercantik tampilan.

Supercar yang dapat melaju hingga 267 mph ini, dipermanis dengan penambahan horisontal two-tone color split. Setengah bodi bagian atas berbahan serat karbon diwarnai perunggu sebagai penghargaan atas media artistik selama Rembrandt berkarya. Sedangkan bagian bawah berwarna cokelat muda, grill, logo di bagian depan, belakang dan interior dipoles menyerupai platinum.

Bagian interior diberi warna coklat muda, walaupun pihak pabrikan menyebut warna "cognac". Bagian terbaik berada di konsol tengah, Buggati menyelipkan patung penghargaan gajah perunggu yang terkenal dari Rembrandt.

Seperti dengan model seri Legends lainnya, edisi Rembrandt akan diproduksi dalam jumlah terbatas dari tiga mobil . Meskipun Bugatti mengatakan setiap mobil akan dikenakan biaya lebih dari 3 juta dolar AS. Nampaknya Buggati tidak kesulitan menemukan rumah baru bagi Rembrant, buktinya sembilan Legends seri mobil telah dilamar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7863 seconds (0.1#10.140)