Honda FCEV Concept diproduksi tahun depan

Rabu, 05 Maret 2014 - 15:23 WIB
Honda FCEV Concept diproduksi tahun depan
Honda FCEV Concept diproduksi tahun depan
A A A
Sindonews.com - Ajang ini merupakan kesempatan para pabrikan saling pamer teknologi serta desain. Geneva Motor Show pameran otomotif terbesar di Eropa dan tertua di dunia, dimanfaatkan Honda memajang produk andalannya dalam pengembangan produk-produk masa depan.

Di gelaran ini selain Honda Civic Type R Concept, Honda menampilkan dua mobil konsep lainnya yaitu Honda FCEV Concept dan Honda NSX Concept serta special display Honda Civic WTCC 2014 bersama dengan mobil-mobil produksi massal Honda yang dijual di kawasan Eropa, seperti Honda Jazz, Honda CR-V Diesel, Honda Accord Tourer, Honda Civic Euro, Honda Civic Tourer dan Honda CR-Z.

Honda FCEV Concept merupakan kendaraan konsep terbaru berbahan bakar energi alternatif yang akan menjadi generasi terbaru kendaraan Fuel Cell Honda. Rencananya, Honda FCEV Concept akan mulai diproduksi pada tahun 2015 mendatang untuk pasar di Jepang dan Amerika Utara dan Eropa.

Honda NSX Concept tampil dengan mobil konsep yang sudah diperbaharui, karena sudah dilengkapi dengan longitudinal dan mesin V6 segaris berinjeksi, twin turbo serta Sport Hybrid SH-AWD® (Super Handling All Wheel Drive™) hybrid system.

Honda juga menampilkan livery terbaru mobil Honda Civic WTCC yang akan digunakan untuk mengikuti kejuaraan balap FIA World Touring Car Championship 2014 mulai tanggal 6 April 2014 mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)