Adira Finance kirim 3 tim ekspedisi ke Flores

Kamis, 13 Maret 2014 - 14:58 WIB
Adira Finance kirim 3 tim ekspedisi ke Flores
Adira Finance kirim 3 tim ekspedisi ke Flores
A A A
Sindonews.com - Bukan hanya berkecimpung dengan masalah finance kendaraan bermotor. Adira Finance juga peduli dengan kekayaan wisata Indonesia. Bentuk kepedulian ini ditunjukkan melalui program Adira Faces of Indonesia (FOI) dengan mengadakan lomba foto dan karya tulis tentang wisata Indonesia.

Sebanya 1.000 artikel dan 4.000 foto wisata Indonesia telah di upload para peserta di halaman website Adira sebagai media dan persyaratan lomba. Untuk menyortir foto dan artikel yang layak masuk babak selanjutnya Adira menunjuk 3 juri profesional. Mereka adalah Barry Kusuma (traveler photographer), Budi Doremi (traveler dan singer) serta Hafid Hadeli (Director-Chief Sales and Distribution Adira Finance). Pada akhirnya terpilih 6 pemenang yang diambil dari voters terbanyak.

Peserta yang terpilih dibentuk menjadi 3 tim dengan masing masing 2 orang terdiri dari penulis dan fotografer. Mereka adalah Detha arya (Jakarta) dan Sofyan Efendi (Jakarta), Iqbal Kautsar (Yogyakarta) dan A. Mei Hermawansah (Ujung Pandang) serta Astri Ratnadya (Jakarta) dan Mohammad Anshari (Denpasar). Rencananya tim ekspedisi ini akan diberangkatkan 14-19 Maret 2014.

Ketiga tim ini akan melakukan eksplorasi kekayaan flores melalui foto dan tulisan. Ini merupakan misi Adira inance memperkenalkan serta mempromosikan destinasi wisata eksotik Indonesia.

"Saya berharap dengan keberangkatan peserta ke Maumere menuju Labuan Bajo, selain menikmati keindahan negeri Flores, mereka juga menceritakan kembali pada masyarakat dan menularkan rasa cinta pariwisata negeri sendiri", ujar Rudy Widjaja selaku Head of Marketing Development Adira Fiance saat acara pelepasan tim ekspedisi, Kamis (13/3/2014).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9768 seconds (0.1#10.140)