Tarik calon konsumen Suzuki hadirkan SUPER SMART

Jum'at, 14 Maret 2014 - 10:58 WIB
Tarik calon konsumen Suzuki hadirkan SUPER SMART
Tarik calon konsumen Suzuki hadirkan SUPER SMART
A A A
Sindonwes.com - Banyak strategi dalam melakukan penjualan. Misalnyanya saja memberikan penawaran menarik. Ini dilakukan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadapi persaingan bisnis. Melihat pertumbuhan otomotif cenderung kian meningkat dan banyaknya varian terbaru.

Menyikapi hal itu, SIS menghadirkan sebuah pameran dan program menarik bertema “SUPER SMART“ – Suzuki Super Special Maret. Sebuah program penjualan menarik yang ditujukan bagi konsumen Suzuki, calon konsumen dan masyarakat yang tertarik dan ingin melakukan test drive kendaraan Suzuki.

Pameran berlangsung di bulan Maret ini bertempat dibeberapa mall di wilayah Jakarta, seperti di The Forum – Mall Kelapa Gading 3, Blok M (13-16 Maret) dan Center Court – Puri Indah Mall (18-23 Maret) 2014. Pada Pameran Suzuki SUPER SMART ini, memajang produk Suzuki yaitu Swift Sport, All New Swift (Tipe GX), Ertiga Elegant, Ertiga Sporty, Ertiga GX, Karimun Wagon R GX – Assesoris

Selain itu juga bisa melakukan test drive untuk kendaraan Swift Sport, Swift GX A/T, Karimun Wagon R dan Swift Sport A/T. ‘SUPER SMART‘ menawarkan banyak keuntungan bagi calon konsumen, seperti program penjualan dengan cash back pada setiap pembelian produk All New Swift; dan pembelian Ertiga. Bila membeli Suzuki Swift dan Ertiga memalui dealer mendapatkan E-Tol Card Rp500 ribu, Cargo Net dan Parking Sensor (Ertiga). Masih banyak lagi penawaran hadiah untuk calon konsumen.

"Melalui program dan pameran ini, kami berharap masyarakat, calon konsumen dan konsumen Suzuki dapat lebih mengenal Suzuki Indonesia melalui produk-produk andalannya di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Disaat yang sama, kami juga ingin memberikan apresiasi bagi pengunjung di pameran ini dengan memberikan berbagai program penjualan yang menarik serta berbagai hiburan menarik yang ada“ ungkap Davy J Tuilan – 4W Sales, Marketing and DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales pada keterangan tertulisnya dterima Sindonews, Jumat (14/3/2014) .

Selain itu, pameran ini juga menampilkan berbagai hiburan menarik, seperti Accoustic Music, Street Magician, Games, Product Knowledge, Kids Opera, Artis Promo, Racing Dance Performance, dan Kids Sporty Fashion Contest.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2237 seconds (0.1#10.140)