KIA targetkan jual 1.680 unit di Sulawesi

Rabu, 19 Maret 2014 - 13:09 WIB
KIA targetkan jual 1.680 unit di Sulawesi
KIA targetkan jual 1.680 unit di Sulawesi
A A A
Sindonews.com - PT Kars Inti Amanah selaku main dealer produk KIA untuk wilayah Sulawesi ini menargetkan optimis bisa memasarkan hingga 1.680 unit sepanjang 2014 atau lima unit perhari.

Marketing Manager Kalla KIA, Yudi Yunus mengatakan, tahun ini pihaknya optimis angka penjualan akan meningkat hingga 20 persen dari total penjualan sebanyak 1.400 unit.

“Tahun ini memang menjadi tahun yang menantang karena perhelatan pesta demokrasi yang begitu menyita perhatian masyarakat dan pelaku bisnis. Kami akan memantau berbagai aspek dan kondisi pasar untuk menentukan strategi mencapai target tersebut,” ungkapnya, Rabu (19/3/2014).

Dia mengatakan, sejumlah program telah digeber KIA untuk meraih target tersebut. Melalui program Kia Pesta Emas Piala Dunia, masyarakat yang melakukan pembelian, baik tunai maupun kredit, berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Adapun hadiah yang disiapkan berupa hadiah langsung dan hadiah undian. Khusus untuk hadiah grand prize berupa tiket nonton gratis Piala Dunia di Brazil berlaku untuk satu pemenang dan pasangannya.

“Program ini berlaku untuk pembelian mobil Kia All New Picanto, All New Rio, All New Sportage, All New Sorento, dan All New Carens di periode Maret-April,” paparnya.

Tidak hanya itu, sejumlah calon konsumen yang berkunjung ke showroom Kalla KIA bisa memilih hadiah langsung berupa emas murni. Untuk pembelian KIA Picanto, misalnya, diberikan emas murni hingga 60 gram plus gratis asuransi all risk dan gratis biaya jasa servis selama dua tahun.

Pihaknya juga memberikan kemudahan kepada konsumen yang melakukan pembelian secara kredit dengan potongan uang muka (total bayar pertama).

“Dengan kemudahan ini, konsumen akan mendapatkan biaya uang muka yang lebih ringan di mitra pembiayaan yang bekerja sama dengan Kalla KIA,” pungkasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8719 seconds (0.1#10.140)