Ini keunggulan klakson baru Hella

Sabtu, 12 April 2014 - 17:18 WIB
Ini keunggulan klakson...
Ini keunggulan klakson baru Hella
A A A
Sindonews.com - Hella baru saja meluncurkan varian klakson baru yang bakal jadi andalan mereka. Blue Twin Tone, klaskon baru Hella ini merupakan penerus Style Range Hella, dengan proyeksi suara keras namun tetap harmonis.

Lalu apa saja kelebihan klakson yang dibanderol dengan kisaran harga Rp125-150 ribu ini. General Manager PT Sumber Berkat Utama, Vincent Lo, selaku distributor tunggal Hella di Indonesia mengungkapkan, kelebihan produknya dibanding produk sejenis merek lain.

"Untuk kategori klakson, merek kami paling lengkap di Indonesia," ujar Vincent, saat peluncuran Blue Twin Tone, di kawasan Kemayoran, Jakarta, Sabtu (12/4/2014). Lebih jauh dia menggungkapkan, semua produk merek Hella telah mendapat serifikasi E-1, yaitu tanda produk tersebut telah lulus standar kualitas dari Jerman.

Warna biru pada klakson anyar Hella juga tidak asal pilih. Vincent menyebutkan pemilihan warna didasarkan selera konsumen Indonesia. "Sebelumnya kita punya yang warna merah, kemudian, hitam, kali ini warna biru." Warna biru ini khusus di luncurkan untuk pasar Indonesia.

"Setiap negara punya tanda yang berbeda-beda, untuk Hella tandanya yakni E-1. Tanda yang ukuran kualitas dari Jerman yang terkenal dapat diandalkan," imbuhnya.

Terkait keunggulan yang disebutkan tadi, timbul pertanyaan berapa lama sebuah klakson dapat terus dibunyikan. Dia kemudian menjelaskan, pada dasarnya dapat dibunyikan sebayak 50 ribu kali atau lebih, tergantung cara penggunaan.

"Kelebihan lain Blue Twin Tone yakni anti karat," tambahnya. Klakson Blue Twin Tone punya konsumsi daya sebesar 2 x 72W dan frekwensi suara 500 Hz (high tone), 400 H (low tone) dengan kekuatan sebesar 110 desibel dalam jarak 2 meter.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)