Stok Honda Jazz semakin terbatas

Kamis, 24 April 2014 - 20:02 WIB
Stok Honda Jazz semakin terbatas
Stok Honda Jazz semakin terbatas
A A A
Sindonews.com - Menjelang gelaran Indonesia Internasional Motor Show 2014, banyak pabrikan mempersiapkan varian facelift maupun baru. Tidak luput dengan yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku distributor resmi mobil Honda di Indonesia.

Saat ini pihak HPM mempersiapkan salah satu varian facelift yaitu Honda Jazz terbaru. Dengan begitu pihak HPM akan mengurangi stok penjualan hatchback edisi lawas.

Pertannyaannya apakah ada diskon ? Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan," Meski akan ada model terbaru, dealer tidak akan memberikan diskon besar-besaran seperti halnya para kompetitor, diskon besar membuat nilai jual menurun dan itu bisnis tidak sehat."

Jonfis menambahkan stok Honda Jazz semakin menipis. Ini akan bertahap akan mengalami pengurangan satu hingga ti bulan kedepan. Intinya sebelum Honda Jazz terbaru meluncur stok lama harus habis.

Harga Honda Jazz yang tersisa di dealer tidak mengalami perubahan. Meski demikian, Jonfis tidak mengelak bila konsumen menginginkan Honda Jazz, kemungkinan akan mendapat beberapa tawaran menarik seperti pemasangan kaca film dan tambahan karpet gratis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7837 seconds (0.1#10.140)