Hadiah menarik bagi konsumen Pertamax dan Fastron

Rabu, 30 April 2014 - 18:56 WIB
Hadiah menarik bagi konsumen Pertamax dan Fastron
Hadiah menarik bagi konsumen Pertamax dan Fastron
A A A
Sindonews.com - Gebrakan dilakukan PT Pertamina (Persero) untuk memanjakan konsumen setia. Setelah sukses dalam 3 tahun, Pertamina kembali mengajak konsumen mengikuti program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2014.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Ali Mundakir mengemukakan, program ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen loyal produk unggulan Pertamina, Pertamax & Fastron.

Seiring dengan semakin meningkatnya minat peserta, yang juga menjadi indikasi peningkatan minat konsumen terhadap produk perusahaan, Pertamina tahun ini juga meningkatkan kualitas dan kuantitas hadiah bagi konsumen.

Selain hadiah utama Pertamina juga memberikan berbagai hadiah hiburan, seperti 10 motor Honda Beat, 15 unit Iphone5, 18 Samsung Note 3, 25 emas batangan, serta ribuan hadiah lainnya. Sebagai hadiah utama, Pertamina tahun ini menyediakan 16 kursi untuk menyaksikan langsung aksi Rio Haryanto berlaga pada GP2 Series sirkuit Monza. Tidak hanya itu para pemenang juga diajak wisata keliling Eropa tepatnya di Milan, Italia dan Paris, Prancis.

“Ini salah satu bukti apresiasi tertinggi Pertamina kepada pengguna setia Pertamax dan Fastron. Untuk memberi kesempatan lebih besar kepada konsumen. Tahun ini, Pertamina memang memberikan hadiah lebih tinggi dan lebih banyak. Kami mengharapkan konsumen, khususnya di Tanah Air, menjadi lebih cinta akan produk anak negeri,” ungkap Ali dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (30/4/2014).

Program undian Pertamax & Fastron Go to Europe 2014 digelar mulai 1 Mei 2014 sampai 31 Juli 2014. Hadiah akan diundi dalam tiga tahapan periode undian, yaitu pada 5 Juni, 3 Juli dan 5 Agustus 2014.

Ini merupakan keempat kalinya dengan tren keikutsertaan terus meningkat dari tahun ke tahun. Hingga 3 tahun penyelenggaraan, total peserta program Pertamax & Fastron Go To Europe telah mencapai sekitar 1 juta entry.

Untuk mengikuti program acara ini, pengguna setia Pertamax dan Fastron cukup mengumpulkan struk dari pembelian produk Pertamax/Pertamax Plus/Pertamina Dex minimal Rp200 ribu untuk kendaraan roda empat atau minimal Rp25 ribu untuk kendaraan roda dua.

Untuk pengguna Fastron Series, kesempatan mengikuti Pertamax & Fastron Go to Europe dapat diperoleh dengan membeli produk pelumas Fastron 4 liter atau 1 galon dan menyimpan botol Fastron sebagai bukti pembelian dan menuliskan data dengan mengirimkan SMS ke Call Center Pertamina atau klik saja www.pertamina.com
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0465 seconds (0.1#10.140)