Bagikan tanaman hidroponik sambil pameran mobil

Minggu, 04 Mei 2014 - 20:31 WIB
Bagikan tanaman hidroponik sambil pameran mobil
Bagikan tanaman hidroponik sambil pameran mobil
A A A
Sindonews.com - Tak hanya sibuk dalam penjualan dan mengenalkan fitur produk mobil baru. Honda Jakarta Center (HJC) juga mengajarkan bagaimana kepedulian lingkungan dikenalkan sejak dini. Dalam melanjutkan serangkaian pameran, HJC membagikan ratusan tanaman hidroponik kepada para pengunjung khususnya anak-anak.

“Kita mengajak anak-anak agar mencintai lingkungan dan gemar menanam tanaman sejak dini. Sekitar 200 tanaman Soka hidroponik dengan media butiran jel memanfaatkan air dan tanpa tanah kita bagikan gratis,” ungkap Daya Hansten, Chief Marketing dari Honda Jakarta Center, di Jakarta (4/5).

Pameran produk mobil Honda yang mengambil tempat di Mal Taman Anggrek mengambil tema “Drive Your Dream With Honda” dari 29 April – 4 Mei 2014. HJC yang mempunyai 32 dealer di Jabodetabek memamerkan lini andalannya yaitu Jazz, City, Mobilio, Accord, Odyssey, Brio dan CR-V.

Program cashback jutaan rupiah selama pameran serta serta promo menarik lainnya, seperti cicilan bunga 0%, gratis kaca film V-kool/Solargard, kamera mundur bisa didapatkan untuk pembelian Jazz, Freed dan CRV. Tapi jangan khawatir, bagi masyarakat yang ketinggalan dengan even di Taman Anggrek, HJC akan menggelar pameran serupa di Summarecon Bekasi dan di Mal Kelapa Gading, Jakarta, bulan Juni 2014.

Untuk memaksimalkan layanan pada masyarakat yang hendak memiliki mobil Honda, HJC di tahun ini berencana menambah dua jaringan dealer yang rencananya berlokasi di Cibinong dan Cijantung.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8386 seconds (0.1#10.140)