All New Honda City bubuhkan catatan angka positif

Rabu, 07 Mei 2014 - 13:13 WIB
All New Honda City bubuhkan catatan angka positif
All New Honda City bubuhkan catatan angka positif
A A A
Sindonews.com - Sejak resmi meluncur di akhir bulan kemarin (24/4/2014) All New Honda City membubuhkan cacatan positif. Respon masyarakat yang jatuh cintapun semakin bertambah. Hanya waktu 2 minggu mini sedan generasi keempat tersebut sudah terjual 480 unit.

"Angka itu dihitung dari pemesan yang sudah memberikan tanda jadi bulan lalu. Untuk pasar sedan yang cukup kecil pencapaian tersebut termasuk baik," ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, di Tangerang, Selasa (6/5/2014).

Tidak salah jika banyak masyarakat yang penasaran dengan mobil ini, karena Honda memberikan banyak perubahan dan fitur baru yang lebih dikelasnya.

Jonfis menambahkan dalam pemesanan varian tengah, E CVT banyak dipilih konsumen dengan harga Rp 301 juta. Sementara ini yang menjadi warna favorit adalah putih jadi pilihan favorit selain hitam dan silver.

Mobil yang masih diimpor dari Thailand menyebabkan para konsumen harus bersabar. Pengiriman dilakukan secara bertahap. Karena kuota yang diberikan untuk HPM mulai April hingga Desember 2014 hanya 1.950 unit saja. Ini berarti Indonesia hanya mendapat jatah 200-an unit untuk setiap bulannya.

"Jatah yang terbatas karena peminat sedan di Indonesia tidak begitu besar. Berbeda dengan pasar di negara ASEAN lain City banyak diminati. Nantinya bila kondisi ini berubah dan mengalami penambahan maka kita akan merevisi permintaan," pungkas Jonfis.

Berbicara harga All New Honda City dijual mulai dari harga Rp. 277 juta untuk tipe S manual, Rp. 287 juta untuk tipe S CVT, Rp. 290 juta untuk tipe E manual, Rp. 301 juta untuk tipe E CVT, dan Rp. 321 juta untuk tipe ES. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8462 seconds (0.1#10.140)