New Dodge Journey katanya lebih irit BBM

Rabu, 07 Mei 2014 - 19:18 WIB
New Dodge Journey katanya lebih irit BBM
New Dodge Journey katanya lebih irit BBM
A A A
Sindonews.com - Selain meluncurkan Wrangler terbaru, PT Garansindo Inter Global (GIG) juga meluncurkan varian anyar dari Dodge Journey. Mengusung transmisi 6-speed, mobil 7 penumpang ini memadukan desain antara MPV dan SUV untuk memberi performa mumpuni dan peningkatan efisiensi bahan bakar.

"Meski tampilan luar tidak banyak berubah, namun Dodge Journey kini hadir dengan beberapa fitur baru. Penyempurnaan terjadi di bagian dalam, seperti transmisi 6-speed dan beberapa fitur lainnya," ujar Chief Marketing Officer PT GIG, Rieva Muchsin di acara peluncuran di Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Menurut CEO GIG, Muhammad Al Abdullah, perbandingan efisiensi bahan bakar New Dodge Journey meningkat 1-1,5km dibanding versi terdahulu. Untuk pemakaian dalam kota 1 liter dapat menempuh jarak 8km, 9km untuk kombinasi dan 10km untuk konsumsi luar kota.

Varian baru ini masih mengusung mesin yang sama dengan versi terdahulu, yang dipersenjatai mesin 2.4 liter 4 silinder segaris 16 valve, DOHC VVT. Mesin yang mendapat 'Top Safety pick' dari Institute of Highway Safety (IIHS) selama 5 tahun berturut-turut.

New Dodge Journey ditawarkan dalam tiga varian yang dapat dipilih, yaitu Dodge Journey tipe SXT, Luxury dan Platinum. SXT dibanderol Rp625 juta, Luxury seharga Rp665 juta dan Platinum seharga Rp695 juta. Seluruhnya merupakan harga off the road.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3211 seconds (0.1#10.140)