Evalube Helios cocok untuk mobil LCGC

Senin, 12 Mei 2014 - 15:23 WIB
Evalube Helios cocok untuk mobil LCGC
Evalube Helios cocok untuk mobil LCGC
A A A
Sindonews.com - Tidak hanya ramai menjadi incaran masyarakat saja produk mobil Low Cost Green Car (LCGC). Tapi juga produsen pelumas jeli melihat peluang ini. Pertumbuhan segmen baru ini terus berkembang sejak pertama kali diluncurkan.

Hingga kuartal 1 di tahun 2014, menurut data penjualan wholesales dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), LCGC mencatatkan penjualan sebanyak 43.999 unit.

Melihat peluang yang bagus dan terus membesar, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) produsen pelumas Evalube menawarkan pelumas khusus untuk mobil LCGC. Pihak Evalube mengakui sudah mengusung teknologi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Evalube menyatakan telah memiliki pelumas yang cocok digunakan mobil murah di pasar nasional.

"Untuk mobil-mobil LCGC kita sebenarnya sudah ada produknya yaitu Helios Super dengan tingkat kekentalan 10-40. Sangat pas digunakan untuk mobil LCGC," ungkap Advertising & Promotion Manager PT WGI, Ivan Rastianto, di Jakarta beberapa waktu lalu (11/5/2014).

Ivan menambahkan pihaknya akan mengajak pengguna mobil LCGC untuk menggunakan pelumas khusus untuk kendaraannya. Pengenalan produk akan terus dilakukan oleh pihak Evalube, karena melihat pasar yang terus berkembang.

Selain Helios Super yang harganya Rp60 ribu, Evalube juga memiliki pelumas kualitas tinggi yakni Helios Ultra berbahan dasar full sintetik dengan kekentalan 5-30 yang dpasarkan dengan harga Rp ribu per liternya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1699 seconds (0.1#10.140)