Pembuktian performa di ajang Brio Saturday Night Challenge

Senin, 12 Mei 2014 - 21:41 WIB
Pembuktian performa di ajang Brio Saturday Night Challenge
Pembuktian performa di ajang Brio Saturday Night Challenge
A A A
Sindonews.com - Gelaran Otobursa Tumplekblek kemarin menjadi ajang pemanasan Brio Saturday Night Challenge yang diadakan PT. Honda Prospect Motor (HPM) selaku produsen Brio. Acara yang digelar di lapangan Parkir Timur Senayan, menyedot animo peserta pengguna Brio.

Brio memiliki kelebihan diantara city car di kelasnya dengan tenaga yang lebih besar. Tak kala menariknya, para awak media juga dilibatkan dalam game menantang ini selain peserta profesional.

Tantangan yang diberikan yaitu menguji skill parkir 180 derajat bagi peserta amatir dan media, sedangkan para peserta pro diberi tantangan bermanuver angka 8 ditambah parkir 180 derajat. HPM menyiapkan arena sederhana dalam tantangan ini.

“Brio ini city car kecil namun memiliki tenaga yang besar, kita ingin memperlihatkan pada masyarakat kemampuan yang dimiliki Brio. Ini ajang pemanasan sebelum event sesungguhnya digelar," ungkap Corporate Communication Manager PT. Honda Prospect Motor Yosep Swasono Agus pada Sindonews di Jakarta (10/5/2014)

Kegiatan ini melibatkan pembalap profesioanal Alvin Bahar sebagai pengawas sekaligus instruktur para awak media. Kecilnya arena menjadi tantangan dan penasaran para peserta untuk membuktikan ketangguhan Honda Brio.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2128 seconds (0.1#10.140)