Cadillac luncurkan varian CTS-V 2015

Selasa, 13 Mei 2014 - 21:52 WIB
Cadillac luncurkan varian CTS-V 2015
Cadillac luncurkan varian CTS-V 2015
A A A
Sindonews.com - Meski sedang dirundung berbagai isu recall, Cadillac tidak gentar meluncurkan varian teranyar dari keluarga V-series. Kali ini, pabrikan mobil mewah asal AS itu merilis CTS-V 2015 yang akan siap dikirim ke pemesan pada musim panas ini.

Model baru tersebut merupakan penyegaran dari mobil sebelumnya. Cadillac hanya menawarkan mobil dua pintu ini dalam tiga pilihan warna, yaitu phantom gray, black diamond dan crystal white. Perubahan lain, yakni pemakaian velg satin grafit, kaliper rem merah dan grill dengan sentuhan nuasa gelap.

Dilansir dari Inautonews, Selasa (13/5/2014), V-Series akan menyasar para konsumen elit yang menginginkan mobil berperforma tinggi dengan desain khas Amerika.

Chief Marketing Officer Cadillac, Uwe Ellinghaus mengatakan, model ini merupakan batu loncatan untuk generasi V-series. "V-series akan meningkatkan merek Cadillac, menjadikan model ini sebagai model mewah berperforma tinggi yang menarik pembeli elit. Pesona mobil ini membawa ke tingkat berikutnya, baik dari desain yang lebih dinamis, serta kecanggihan di bidang teknis," ujarnya.

Perubahan di sisi interior dapat ditelusuri dari pemakaian jok sporty Recaro, setir yang dibungkus microfiber suede, pedal berbahan alloy dan trim kayu Midnight Sapele.

CTS-V 2015 juga dipersenjatai mesin V8 berkapasitas 6,2 liter, yang menghasilkan total output 556dk (415 kW) dan torsi sebesar 746Nm (551-ft).

Tenaga dari mesin dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatik 6-speed. Cadillac hanya akan memproduksi sebanyak 500 unit. Namun, pabrikan ini belum mengkonfirmasi terkait banderol yang ditawarkan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8109 seconds (0.1#10.140)