Garda Oto raih penghargaan contact center terbaik

Rabu, 14 Mei 2014 - 16:20 WIB
Garda Oto raih penghargaan contact center terbaik
Garda Oto raih penghargaan contact center terbaik
A A A
Sindonews.com - Pelaku otomotif tentunya tidak asing lagi dengan Garda Oto. Ya, sebuah asuransi produk Astra yang mempunyai layanan tersebar di 26 kantor cabang dan 18 unit layanan.

Belum lama ini salah satu bagian dari Garda Oto yaitu Garda Akses, contact center asuransi Astra, berhasil mendapatkan Contact Center Service Excellence Award 2014 untuk ke-8 kalinya dan menjadi juara dalam kategori Asuransi Mobil.

Penghargaan ini diberikan sebuah Majalah Service Excellence bekerja sama dengan Carre – Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL)

"Penghargaan ini merupakan salah satu bukti keberhasilan Asuransi Astra dalam mengelola dan mengembangkan aspek pelayanan kepada pelanggan melalui contact center," ungkap Direktur Asuransi Astra, Ida R. M. Sigalingging di Jakarta (13/5/2014).

Dalam penghargaan ini, Garda Akses berhasil mendapatkan predikat Excellent dan menduduki peringkat pertama dengan nilai Contact Center Service Excellence Index (CCSEI) sebesar 82.900. Indeks tersebut terdiri dari Access sebesar 94.167, System & Procedure sebesar 87.542, dan People sebesar 82.900.

Proses pemantauan kinerja contact center dilakukan selama enam bulan dimulai dari Juli hingga Desember 2013 dengan menggunakan metode mystery calling dilakukan secara acak baik pagi, siang dan sore di hari kerja. Skenario yang dipakai yaitu eksplorasi informasi mengenai produk.

Setiap contact center dihubungi sebanyak 48 kali selama periode pemantauan dengan menitik beratkan pada tiga customer touch point berdasarkan access, system, procedure, dan people.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7634 seconds (0.1#10.140)