All New Honda CBR250 R Rilis Harga

Jum'at, 23 Mei 2014 - 15:31 WIB
All New Honda CBR250 R Rilis Harga
All New Honda CBR250 R Rilis Harga
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis harga terbaru All New Honda CBR250R. Penentuan ini sempat mengalami penundaan beberapa waktu lalu.

Untuk tipe standar, dengan dapurpacu 250 cc dibanderol on the road Jakarta Rp46,8 juta (warna merah), Rp 47,8 juta (warna tricolor merah, putih,biru), dan Rp48,3 juta (warna Repsol).

Sementara itu, untuk jenis ABS dibanderol on the road Jakarta Rp53,7 juta (warna merah), Rp54,7 juta (warna tricolor merah,putih, biru), dan Rp 55,2 juta (warna Repsol).

Deputy General Manager Sales Division AHM, Thomas Wijaya menyatakan konsumen bisa mulai memesan langsung All New Honda CBR250R di 430 jaringan penjualan khusus, ditunjuk oleh AHM Honda untuk memasarkan produk premium di Indonesia .

"All New Honda CBR250R merupakan flagship motor premium kami. Oleh karena itu, kami menyediakan perlakuan khusus bagi konsumen yang seperti itu. Mulai dari adanya penjualan agen khusus untuk layanan purna jual yang berbeda. Pecinta All New Honda CBR250R tidak hanya mendapatkan motor tetapi juga nilai tambah yang memuaskan," tutur Thomas saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (23/5/2014).

Saat ini, AHM bersama jaringan main dealer sudah mengoperasikan 440 Honda AHASS atau bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Lokakarya ini siap untuk memberikan layanan purna jual khusus untuk pemilik motor premium Honda, termasuk all-new Honda CBR250R.

AHASS menyediakan pit khusus untuk sepeda motor premium sehingga pemilik Honda tidak perlu mengantri terlalu lama, dan tersedia cuci sepeda motor gratis.

All New Honda CBR250R diperkenalkan perdana di Indonesia pada 14 Mei lalu, membawa konsep proporsi massa desain dikombinasikan dengan desain fairing terbaru penuh. Terinspirasi oleh varians utama motor sport Honda tertinggi, Honda CBR1000RR.

Sekarang terlihat lebih agresif dengan desain bodi tajam. Konsep ini mengakibatkan pencapaian aerodinamika lebih efisien, meningkatkan kinerja, sekaligus memperkuat citra sebagai balap motor sporty dan mewah.

All New Honda CBR250R kini hadir dengan lampu depan ganda (mata headlight ganda tajam) terbaru menunjukkan lebih kuat, dan pelindung bodi samping dan pelindung bodi belakang dirancang menjadi lebih agresif dan sporty. Model ini memiliki desain knalpot silinder baru dengan sporty berlapis krom sehingga terlihat lebih ramping, ringan dan bergaya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0535 seconds (0.1#10.140)