Ulang Tahun ke-25 FIF Luncurkan Buku Kisah Suksesnya

Senin, 26 Mei 2014 - 11:11 WIB
Ulang Tahun ke-25 FIF Luncurkan Buku Kisah Suksesnya
Ulang Tahun ke-25 FIF Luncurkan Buku Kisah Suksesnya
A A A
JAKARTA - Sebagai puncak perayaan ulang tahunnya yang ke-25 FIF Group meluncurkan sebuah buku 'Saksi Mata', merupakan sebuah cerita sukses FIF Group memberdayakan masyarakat.

Acara yang digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat (25/5) mengambil tema 'Bangga Melayani Negeri' berlangsung meriah.

Kiprah PT Federal International Finance atau lebih dikenal dengan FIF Group merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda melalui Brand FIF Astra dan pembiayaan elektronik serta perabot rumah tangga melalui Brand Spektra.

Dalam kurun waktu 25 tahun berkiprah, FIF Group berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia sesuai misinya“Better Life Better Future”.

Hal ini ditunjukkan dalam program FIF dalam program unggulannya seperti Sambut Brazil 2014. Dimana program ini mengajak 25 konsumen untuk terbang gratis ke Brazil bersama Bambang Pamungkas.

Selain itu dilanjutkan dengan Program 25 Berkah Umroh Setiap Bulan yang berlangsungmulai 15 Mei 2014 hingga 15 November 2014 dan akan mengajak 150 konsumen ibadah Umroh gratis.

“Program 25 BerkahUmrohSetiapBulaninisangatistimewakarenasebanyak 25 orang konsumensetiapbulannyaakandiundiuntukberangkatumroh gratis, “kata CEO FIF Group Suhartono, pada keterangan tertulisnya untuk Sindonews, (26/5/2014).

Suhartono menambahkan, bagi yang ingin umroh gratis silahkan datang ke dealer sepeda motor Honda atau dealer motor seken berkualitas rekanan FIF Astra dan outlet-outlet elektronik maupun perabot rumah tangga rekanan pektra terdekat dikota Anda.

Bukan hanya melalaui program undian untuk memanjakan konsumen, FIF Group juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) diseluruh cabang FIF Group di Indonesia.

Kegiatan CSR yang FIFGROUP makukan meliputi empat pilar utama diantaranya pendidikan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, kesehatan serta kepedulian terhadap lingkungan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8153 seconds (0.1#10.140)