Konsumen Honda Mobilio Bisa Irit Hingga 22,5 km/liter

Selasa, 27 Mei 2014 - 15:58 WIB
Konsumen Honda Mobilio...
Konsumen Honda Mobilio Bisa Irit Hingga 22,5 km/liter
A A A
JAKARTA - Setelah mencapai angka penjualan yang signifikan, rupanya PT Honda Prospect Motor (HPM) ingin lebih membuktikan lagi kepada konsumen bahwa konsumsi BBM Mobilio cukup hemat.

Akhir pekan minggu lalu (24/5) HPM menggelar acara bertajuk Wisata Plus Honda Mobilio - Tantangan Hemat. Acara ini mengajak para pemilik Honda Mobilio untuk berwisata sekaligus melakukan lomba efisiensi bahan bakar.

Tidak kurang dari 54 keluarga yang turut serta. Dibagi ke dalam 2 kelas, yaitu kelas A untuk peserta yang menggunakan mobil sendiri dan kelas B yang menggunakan mobil dari dealer Honda.

Peserta ditantang mengemudi Honda Mobilio secara efisien dari segi BBM. Garis start dimulai dari dealer Honda Autoland Jakarta menuju garis akhir di Taman Budaya Sentul, Bogor, dengan jarak sekitar 55 kilometer.

mobiliomobilio

Pemenang tantangan hemat ini akan ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel Honda Mobilio.

Dari seluruh peserta dipilih 5 orang peserta dari setiap kelas yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik. Masing masing akan mendapatkan uang tunai masing masing Rp2 juta. Sementara bagi peserta yang berhasil melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter berhak mendapatkan uang tunai Rp5 juta.

Seperti yang dikutip dari keterangan tertulis untuk Sindonews, Selasa (27/5/2014) hingga garis akhir menghasilkan efisiensi bahan bakar terbaik yang dicapai oleh salah satu peserta, yaitu mencapai 22,5 km/liter.

“Hasil yang dicapai para peserta tantangan hemat kali ini sangat baik, mereka dapat merasakan langsung efisiensi bahan bakar dari mesin Honda Mobilio yang mereka lakukan sendiri. Tak kalah penting, peserta sekaligus belajar cara berkendara yang mendukung efisiensi bahan bakar," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0869 seconds (0.1#10.140)