Mengintip Kemewahan Interior Volvo XC90

Rabu, 28 Mei 2014 - 17:39 WIB
Mengintip Kemewahan Interior Volvo XC90
Mengintip Kemewahan Interior Volvo XC90
A A A
GOTHENBURG - Sedikit demi sedikit Volvo mulai mengungkap tampang XC90. Kali ini pabrikan Swedia tersebut merilis gambar resmi interior mobil yang rencananya akan memulai debut gobal pada Agustus mendatang.

Volvo menyebut kabin XC90 adalah interior paling mewah yang pernah dibuat. Detil yang ditawarkan didukung sejumlah bahan berkualitas tinggi seperti kulit lembut, kayu, serta kaca kristal buatan tangan tersemat pada tuas persneling dan saklar kontrol volume.

"Rincian ini dirancang untuk menjadi perhiasan interior, " kata Direktur Desain Interior Volvo, Robin Page, yang dilansir dari Autoexpress, Rabu (28/5/2014). Di tengah interior terdapat layar sentuh baru yang merupakan inti dari sistem kontrol yang semuanya baru pertama kali diaplikasikan.

volvo xc905volvo xc905

Sistem tersebut memungkinkan pengemudi mengakses aplikasi yang ada, seperti streaming musik dan sistem 'Park and Pay', yang telah dirancang agar mudah digunakan. Mulai dari Informasi, nav dan media. Kontrol telepon, ikon aplikasi serta kontrol lain yang mudah dijangkau tangan.

Selain mewah, interior XC90 juga nyaman, sebuah keharusan dari citra Volvo. Kursi menampilkan bentuk ergonomis yang menyerupai tulang belakang manusia, tetapi ada versi opsional 'Contour' dengan sisi yang lebih tinggi.

volvo xc905volvo xc905

XC90 dirancang untuk tujuh penumpang. Dengan tiga kursi individual di baris kedua, dan kenyamanan kelas terkemuka di baris ketiga. Volvo mengatakan bahwa penumpang hingga 180 cm masih nyaman di kursi paling belakang.

Setelah interior, Volvo juga akan merilis rincian mesin dan sasis pada pertengahan Juli. Hal tersebut untuk menggoda calon pembeli sebelum tampang eksterior terungkap penuh pada akhir Agustus.

volvo xc905volvo xc905
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0345 seconds (0.1#10.140)