Mudik Hebat Honda Sambut Lebaran

Kamis, 05 Juni 2014 - 19:23 WIB
Mudik Hebat Honda Sambut Lebaran
Mudik Hebat Honda Sambut Lebaran
A A A
JAKARTA - Honda Jakarta Center (HJC), selaku diler utama Honda Jabodetabek, menggelar pameran bertema "Mudik Hebat" (Hemat, Bangga, Aman, Terdepan) menyambut datangnya bulan Ramadhan. Pameran berlangsung dari 4 – 8 Juni 2014 di Promotion Atrium, Mal Kelapa Gading.

Pihak HJC menampilkan berbagai varian line up Honda seperti Honda Mobilio, Jazz, Freed, dan CR-V yang merupakan solusi kendaraan terbaik memenuhi kebutuhan ketika berangkat mudik bersama keluarga.

Mudik lebaran tentunya membutuhkan sebuah kendaraan yang nyaman, aman dan irit dalam konsumsi bahan bakar. Hal ini yang dicermati HJC dengan menampilkan beberapa line up dengan fitur-fitur terdepan Honda. Seperti ECON Button pada CR-V dan ECO Indicator pada Freed, CR-V, dan Mobilio. Semua fitur ini menunjang gaya berkendara yang hemat BBM.

Honda Mobilio yang mulai dilirik masyarakat ini pun hadir dengan berbagai kelebihannya, seperti kabin luas untuk 7 penumpang, bagasi fleksibel, ground clearance tinggi, dan harga terjangkau yang menjadikannya salah satu kendaraan ideal saat Lebaran tiba.

Seluruh line up Honda ini juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan, seperti G-CON + ACETM, SRS airbags, Pretensioner and Load Limiter seatbelt, VSA.

"Kita memberikan berbagai promo Ramadhan, mulai dari cashback jutaan rupiah, voucher BBM, sampai GPS bagi mereka yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung," ungkap Chief Marketing HJC, Daya Hansten, pada keterangan tertulisnya untuk Sindonews, Kamis (5/6/2014).

Hansten menambahkan, selama pameran juga ada cicilan bunga 0% selama 2 tahun, kaca film gratis, kamera mundur, dan masih banyak lagi. Sangat menarik untuk Anda yang ingin memiliki mobil.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4580 seconds (0.1#10.140)