Honda Luncurkan Varian Mobilio RS

Kamis, 19 Juni 2014 - 13:35 WIB
Honda Luncurkan Varian Mobilio RS
Honda Luncurkan Varian Mobilio RS
A A A
JAKARTA - Melengkapi varian sebelumnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) melahirkan versi terbaru bernama Mobilio RS. Versi ini tampil lebih sporty. Perubahan terletak pada eksterior dan interior maupun penambahan fitur.

Perubahan dimulai dari penyematan new front bumper, membuat tampilan depan Mobilio RS lebih sporty. Projector Headlight dilengkapi LED Light Guide, pertama yang mengadopsi fitur lampu tersebut.

Sedikit ke bagian atas, grill depan kini dibuat terpisah, memberi kesan tangguh namun tetap elegan lantaran berbalut krom. Penambahan juga terlihat di bagian atap dengan adanya roof moulding garnish.

Bagian buritan sudah dilengkapi tailgate spoiler dengan LED High Mount Stop Lamp. Bumper belakang dengan desain baru dan dituntaskan lubang knalpot baru. Di bagian samping, kesan sporty hadir berkat side under spoiler yang menghubungkan tampilan akhir dari depan ke belakang. Tampilan menyeluruh, kaki-kaki pun kini makin manis dengan velg berdesain khusus 15 inci.

Di dalam kabin, nuansa elegan dan sporty hadir lewat interior berwarna hitam. Makin ciamik, nuansa mewah lahir dari sejumlah detail khusus seperti warna silver pada chrome air ventilation, silver inner handle dan shift knob ring.

Mobil Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dibekali dengan audio video system 6.1 kompatibel dengan berbagai format musik, melalui AM/FM, CD, DVD, iPod, atau iPhone, AUX input dan USB port. Sistem AV dapat disambungkan ke aplikasi iPhone 4 dan 4S melalui kabel optional.

Fitur lain sebagai opsinal standar, yaitu setir dengan Audio sterring switch, dan kamera parkir belakang. Selain itu juga penambahan auto lock system by speed. Sehingga kunci beroperasi secara otomatis ketika mobil berjalan di atas kecepatan 15 kpj.

Mobilio RS memiliki panjang 4.398, lebar 1.683 mm, tinggi 1.603. Tersedia dalam tujuh varian warna yaitu Carnelian Red Pearl, Crystal Black Pearl, Albaster Silver Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Brilliant Gold Metallic dan Lonized Bronze Metallic.

Varian tertinggi Honda Mobilio dibanderol Rp203,5 juta untuk transmisi manual, dan Rp214 juta untuk transmisi CVT (otomatis).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7971 seconds (0.1#10.140)