Bentley Pertimbangkan Bangun Divisi Khusus

Jum'at, 11 Juli 2014 - 17:30 WIB
Bentley Pertimbangkan Bangun Divisi Khusus
Bentley Pertimbangkan Bangun Divisi Khusus
A A A
LONDON - Bentley dikabarkan tengah mempertimbangkan membangun divisi coachbuilding, yaitu bagian produksi mirip dengan divisi khusus Jaguar Land Rover (JLR). Divisi ini nantinya hanya akan membangun mobil-mobil paling ekslusif untuk klien perusahaan.

Layanan seperti ini sebetulnya bukan hal baru bagi Bentley. Sebab, secara efektif divisi ini akan membawa perusahaan kembali ke zaman sebelum Perang Dunia II. Di mana Bentley menjual sasis yang bisa diselesaikan oleh coachbuilder terpisah sesuai dengan selera pribadi masing-masing pelanggan.

"Sejarah berulang dengan sendirinya. Itu merupakan haute couture (berkualitas tinggi) untuk mobil dan saya suka gagasan itu," kata Kepala Penjualan dan Pemasaran Bentley, Kevin Rose kepada Autocar, seperti dilansir dari Leftlanenews, Jumat (11/7/2014).

Kebanyakan produsen mobil mewah berusaha untuk memperluas jangkauan penjualan dengan membuat divisi lebih pribadi dan disesuaikan dengan keinginan pelanggan yang sering dikonfigurasi dengan edisi terbatas.

Sesuai dengan tema yang diusung, Bentley tidak ingin trelihat sama dengan merek lain. Karena itu divisi ini berbeda melalui pendekatan yang lebih dalam. Paket untuk pelanggan ultra kaya, tidak akan dibatasi target harga seperti segmen mobil massal.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6537 seconds (0.1#10.140)