Kenalkan Logo Baru, ACC Lebih Profesional

Rabu, 16 Juli 2014 - 13:30 WIB
Kenalkan Logo Baru, ACC Lebih Profesional
Kenalkan Logo Baru, ACC Lebih Profesional
A A A
JAKARTA - Langkah Astra Credit Companies (ACC) memutuskan untuk merubah sedikit logonya dengan mempertegas warna dan garis bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan ACC ingin menegaskan bahwa dirinya merupakan lembaga pembiayaan yang lebih terpercaya serta profesional.

Selama ini kesuksesan ACC telah melayani konsumen selama 32 tahun. Dengan memperkenalkan logo baru, juga sekaligus merayakan ulang tahun ke-32 dan menawarkan “10 Alasan Baiknya di ACC”.

Adapun 10 Alasan Baiknya di ACC adalah; Perusahaan Pembiayaan Terpercaya, BPKB Aman, Produk Lengkap, Proses kredit Cepat, Dukungan Ribuan Dealer, Jaringan Luas & Pembayaran Mudah, Sistem Online Terintegrasi, Mudah dihubungi, Jaminan Asuransi Kendaraan Terpercaya, Fasilitas Perlindungan Asuransi Jiwa.

“Setelah kami survey bahwa logo ACC sudah dikenal masyarakat sehingga tak perlu pengubahan besar. Logo baru sebagai perwujudan kami yang semakin Terpercaya, Antusias, Responsif, menawarkan solusi terbaik dan Profesional,” ujar Jodjana Jody, Chief Executive Officer ACC, saat jumpa pers (15/7/2014) dengan wartawan.

Jody juga menambahkan dengan logo baru ini diharapkan dapat memberikan motifasi dan semangat baru bagi seluruh insan ACC dan juga membuat ACC makin lekat dimata pelanggan, mitra bisnis, investor.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9864 seconds (0.1#10.140)