Kehadiran Mobilio RS Saingi Innova

Kamis, 14 Agustus 2014 - 12:10 WIB
Kehadiran Mobilio RS Saingi Innova
Kehadiran Mobilio RS Saingi Innova
A A A
SURABAYA - Varian baru dari Mobilio yang belum lama diluncurkan PT Honda Prospect Motor adalah RS, merupakan singkatan dari Road Sailor. Melihat pasar yang antusias, PT Honda Prospect Motor (HPM) optimis mobil ini dapat bersaing dengan kelas MPV, misalnya Innova.

"Kemunculan varian baru di jajaran Mobilio akan memperketat persaingan pasar LMPV, apalagi RS bisa bersaing dengan MPV seperti Innova. Konsumen sekarang lebih cerdas dalam menentukan pilihan. Dengan kenaikan BBM banyak konsumen yang menjadikan ini pertimbangan," jelas Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy di sela-sela acara test drive Mobilio RS di Malang, Kamis (14/8/2014).

Jonfis menambahkan, varian tertinggi dari Mobilio selain dikenal "tidak haus" BBM juga dilengkapi fitur-fitur baru yang ada di MPV. Ini akan menambah minat dan gairah pasar dalam persaingan.

Varian Honda ini merupakan mobil daily use dengan karakter yang sporty. Wajah Mobilio RS tampil sporty dengan desain bumper depan dan belakang lebih agresif. Penggunaan pelek yang lebih gagah, dengan dimensi sama seperti varian lainnya.

Sejak peluncuran Juli kemarin, HPM baru melakukan distribusi Agustus sebanyak 2.000 unit. Diharapkan varian baru ini akan memberikan kontribusi sebesar 20% produk LMPV Honda.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9760 seconds (0.1#10.140)