Bulan Depan Empat Indian Resmi Mengaspal

Selasa, 19 Agustus 2014 - 16:12 WIB
Bulan Depan Empat Indian Resmi Mengaspal
Bulan Depan Empat Indian Resmi Mengaspal
A A A
JAKARTA - PT Arya Motor Indonesia (AMI) memastikan bakal memboyong empat moge Indian ke Indonesia. Peluncuran legenda motor Amerika Serikat (AS) tersebut akan berlangsung bulan depan pada 14 September.

"Ada lima varian Indian yang akan masuk. Namun untuk peluncuran tanggal 14 September hanya empat. Untuk Scout baru akan hadir Oktober," ujar Presiden Direktur AMI, Denny Mulyono, Selasa (29/8/2014).

Lima varian tersebut ialah Indian Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster, Indian Classic dan Indian Scout. Untuk banderol harga, Vintage dan Classic ditawarkan sekitar Rp700 jutaan, Chieftain seharga Rp800 jutaan, dan Scout dibanderol paling murah mulai Rp410 jutaan.

"Sedangkan harga Roadmaster saya belum bisa ungkap. Kalian tunggu saja saat peluncuran nanti. Semua harga tersebut off the road," imbuh Denny.

Untuk membuka ceruk pasar motor besar di Indonesia. Denny mengaku akan menjagokan Scout. "Saya rasa Scout yang paling pas. Rentang harga yang tidak terlalu mahal dan pengendalian yang sesuai untuk orang lokal," tambahnya.

Indian Scout pertama kali diluncurkan di Stugis pada 4 Agustus 2014. Pabrikan memprediksi motor yang memiliki kapasitas mesin 1.200cc ini sebagai sportster killer. "Handling mantap, kalian bisa jajal dan buktikan nanti," tukasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8490 seconds (0.1#10.140)