Bikers Bisa Juga Buka Showroom Moge

Selasa, 19 Agustus 2014 - 17:40 WIB
Bikers Bisa Juga Buka Showroom Moge
Bikers Bisa Juga Buka Showroom Moge
A A A
JAKARTA - PT Arya Motor Indonesia (AMI) mengaku tidak punya startegi khusus dalam menyebarluaskan merek Victory dan Indian di Indonesia. Meski demikian, Presiden Direktur AMI, Denny Mulyono mengatakan, bagi bikers yang berminat membuka dealer akan mendapat sambutan baik.

"Kami memfasilitasi para bikers yang ingin menjadi pengusaha motor besar. Kalau mereka punya network dan pengalaman yang baik, Indian membuka kesempatan untuk itu," ujar Denny di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Selasa (19/8/2014).

Dia menyebutkan bagi bikers yang berminat tidak perlu persyaratan khusus. "Saya ambil contoh, bikers yang di rumahnya punya tiga motor besar itu sudah tahap awal. Jika punya niat kita diskusi dulu, duduk santai lah," imbuhnya.

Saat ini, AMI telah membuka satu showroom yang bertempat di Fatmawati, Jakarta Selatan. Ke depan perusahaan yang berdiri sejak dua tahun lalu ini akan meresmikan dealer lain di sejumlah tempat, seperti Surabaya, Medan, Pekanbaru, Bogor dan Batam.

"Jaringan ke daerah sangat penting. Bali menjadi tujuan selanjutnya. Jujur kita sedang mencari dealer di sana (Bali)," kata Denny.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0550 seconds (0.1#10.140)
pixels