Honda Jakarta Center: Beli Jazz Dapat Voucher Bensin

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 17:40 WIB
Honda Jakarta Center: Beli Jazz Dapat Voucher Bensin
Honda Jakarta Center: Beli Jazz Dapat Voucher Bensin
A A A
JAKARTA - Honda Jakarta Center (HJC), selaku dealer utama Honda Jabodetabek, kembali menggelar pameran. Kali ini mengambil tema Honda Jazz Free Act pada 19-24 Agustus 2014 di Puri Indah Mall.

Selain mengenjot penjualan yang sempat menurun di bulan Juli karena momen liburan sekolah dan lebaran, HJC ingin menunjukan varian terbaru Honda yang memenuhi segala kebutuhan berkendara sehari-hari.

Honda Jazz generasi ketiga yang diluncurkan Juni kemarin merupakan hatchback unggulan Honda ini mengalami perubahan secara keseluruhan.

Perubahan terdapat eksterior serta interior semakin sporty. Teknologi dan fitur-fitur canggih seperti ultra seat yang dapat mengoptimalkan ruang kabin, LED Projector Headlight, Cruiser Control, Audio Steering Switch, dan One Push Ignition System menjadikan All New Honda Jazz pilihan cerdas dalam memenuhi setiap kebutuhan masyarakat.

"Kita menggenjot lagi penjualan, kerena kemarin terganggu dengan liburan dan isu politik. Konsen kali ini pada All New Jazz. Bagi konsumen yang membeli saat pameran akan dapat bonus Bensin gratis senilai Rp1 juta," jelas Daya Hansten, Chief Marketing & Promotion HJC di Jakarta, Sabtu (23/8/2014).

Pada pameran yang sedang berlangsung ini, Honda Jakarta Center menampilkan beberapa tipe All New Honda Jazz dan line up Honda lainnya, yaitu Honda Freed dan Mobilio.

Berbagai hiburan spesial pun telah disiapkan bagi para pengunjung pada tanggal 23 dan 24 Agustus 2014. Bagi pembelian Honda Freed akan mendapatkan cash back Rp20 juta atau bunga 0% selama 2 tahun.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8408 seconds (0.1#10.140)