Shuttle Bus Gratis Pengunjung IIMS 2014 Ditambah

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 15:37 WIB
Shuttle Bus Gratis Pengunjung IIMS 2014 Ditambah
Shuttle Bus Gratis Pengunjung IIMS 2014 Ditambah
A A A
JAKARTA - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 siap digelar. Sejumlah daya tarik disiapkan penyelenggara untuk menarik animo pengunjung. Salah satunya dengan menyediakan fasilitas layanan free shuttle bus dengan pick up area di tiga kota, yaitu di Jakarta, Depok dan Bandung.

"Tahun ini free shuttle bus Jakarta bertambah dua tempat yakni di Fx Sudirman dan Mangga Dua Square. Melengkapi yang sudah ada di Pondok Indah mall 2, Tamini Square, Central Park dan Artha Gading MGK. Di Depok tersedia di Margo City," ujar Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, Abiyoso Wietono di Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Khusus untuk di Fx Sudirman, pengunjung IIMS 2014 yang menggunakan layanan ini akan mendapatkan parkir gratis selama 1 jam. Selain di Jakarta, free shuttle bus juga tersedia bagi pengunjung luar kota, yakni Bandung.

Shuttle bus Bandung merupakan hasil kerjasama Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara dengan layanan travel antar kota Day trans. Titik pemberangkatan tersedia di tiga tempat yakni di Chiampelas, Dipatiukur dan Pasteur.

“Kami berupaya menjaga dan terus meningkatkan berbagai fasilitas agar menjadi nilai tambah tersendiri bagi penyelenggaraan IIMS tiap tahunnya,” pungkas Abiyoso.

Hajatan otomotif terbesar tahunan di Indonesia telah berlangsung ke-22 ini akan digelar dari 18-29 September 2014.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1020 seconds (0.1#10.140)