Helm Nutcase Bisa untuk Moped

Selasa, 02 September 2014 - 16:08 WIB
Helm Nutcase Bisa untuk Moped
Helm Nutcase Bisa untuk Moped
A A A
MUNICH - Seorang desainer membuat helm sport bermerek Nutcase, dan akan diluncurkan untuk musim semi dengan global MOTO, koleksi desain merek pertama yang tersedia untuk skuter, moped dan sepeda motor helm.

Seperti dilansir Motorcycle, Selasa (2/9/2014), nama Nutcase sudah tentu tidak asing karena terkenal dengan desain grafis yang membuat merek hit secara global, seperti Bike Nuts, Water Sports Fans, Snowboarders dan Skaters.

Helm ini tersedia pada musim semi 2014, garis MOTO mencakup delapan desain eye catching, seperti Stumptown Woody, Hypnotic, Americana, Modern Argyle, Union Jack, Retro Racer, Salt, dan Pepper.

Setiap helm bisa untuk penggunaan sehari-hari, menampilkan sebuah cangkang keras ABS dan busa pelindung Expanded Polystyrene.

Helm ini menyediakan kustomisasi fit tambahan saat fitur cerdas seperti quick release, yang mudah digunakan. Terdapat gesper dan deluxe roll lembut untuk mengikat di leher, sehingga lebih praktis dan nyaman pada saat di jalan.

Founder dan CEO Nutcase, Michael Morrow mengatakan, Nutcase bergerak ke jalur cepat di semua panca indra. "Dengan ekspansi kami di salju, air dan skate kategori dan sekarang penambahan MOTO. Kami bangga membantu orang mengekspresikan gaya mereka yang unik dan tetap aman di mana pun mereka pergi sehari-hari," ungkapnya.

Helm ini tersedia dalam empat ukuran, Small (55-56cm), Medium (57-58cm), Large (59-60cm) dan X-Large (61cm). Helm ini dilengkapi anti perisai gores dan tersedia dengan tiga warna.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7503 seconds (0.1#10.140)