HPM Resmikan Dealer Baru di Nusa Tenggara Timur

Senin, 08 September 2014 - 16:05 WIB
HPM Resmikan Dealer Baru di Nusa Tenggara Timur
HPM Resmikan Dealer Baru di Nusa Tenggara Timur
A A A
JAKARTA - Jelang akhir tahun PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini (8/9) meresmikan dealer barunya di Nusa Tenggara Timur (NTT). Honda Kupang Indah (HKI) merupakan dealer resminya yang ke-100 di Indonesia.

Dealer ini merupakan yang pertama untuk Honda di Kupang dan ke-17 di area Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara yang dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spareparts) terpadu sesuai dengan standar Honda.

HKI berdiri di atas lahan seluas 3,121 m2, memiliki showroom yang nyaman dan modern seluas 286 m2. Beralamat di Jl. Timor Raya 109 Kelapa Lima – Kupang, NTT.

Untuk layanan purna jualnya, HKI memiliki fasilitas servis seluas 1.236 m2 dilengkapi total 8 bay kerja (5 general repair, 1 perawatan berkala, dan 1 quick service) 1 final inspection, dan 2 washing bay.

Bukan hanya itu, area parts warehouse seluas 112 m2 menjamin ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seiring dengan pemerataan pembangunan yang kini mengarah ke Indonesia timur, Honda juga mengembangkan jaringan dealer di luar pulau Jawa, khususnya di Indonesia Timur," jelas President Director PT HPM, Tomoki Uchida pada keterangan tertulisnya pada Sindonews, Senin (8/9/2014)

Uchida juga menambahkan, peresmian HKI sebagai dealer Honda pertama di wilayah NTT, pihaknya berharap semakin mendekatkan produk dan layanan Honda kepada konsumen di wilayah ini, sekaligus berkontribusi terhadap peningkatan perekonomian di daerah.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Honda Kupang Indah didukung oleh personel profesional dan terlatih, sehingga mampu memberikan pelayanan yang sama standarnya dengan daerah lain di seluruh Indonesia. Seiring dengan peningkatan penjualan di tahun ini, kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer yang baru di berbagai wilayah di Indonesia.”

Sebagai informasi, HKI merupakan dealer 3S ketujuh yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor pada tahun 2014 ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9035 seconds (0.1#10.140)