Bridgestone Optimis Penjualan Tumbuh 50%

Sabtu, 13 September 2014 - 08:53 WIB
Bridgestone Optimis Penjualan Tumbuh 50%
Bridgestone Optimis Penjualan Tumbuh 50%
A A A
BANDUNG - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI) menargetkan pertumbuhan penjualan 50%, meski situasi ekonomi Indonesia tahun ini kurang stabil.

"Kami berharap penjualan meningkat hingga 50%. Kami optimis berkat ban Ecopia. Meski tahun ini terjadi penurunan daya beli di semua sektor," ujar Asisten Direktur Sales dan Marketing BSI, Frankie Paduli di Bandung, Jumat (12/9/2014) malam.

Frankie mengatakan, pengujian Ecopia EP150 merupakan salah satu cara meningkatkan awareness masyarakat. Diharapkan dengan hasil yang baik, nantinya akan bermuara pada peningkatan penjualan ban Bridgestone

"Dengan program ini kami berharap konsumen dapat mengerti keunggulan produk kami. Selama ini biasanya hanya soal durability (awet), sekarang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar," pungkas Frankie.

Bridgestone menguji Ecopia EP150 melalui perjalanan mengelilingi tujuh kota di Pulau Jawa dengan jarak tempuh mencapai 1.687 km.

Pengujian dilakukan oleh tiga tim dan menggunakan tiga mobil berbeda. Masing-masing tim memakai tiga tiga jenis ban berbeda, termasuk dari kompetitor.

Start dilakukan dari fasilitas Proving Ground (PG) Bridgestone di Karawang, yang dimulai pada 12 September dan berakhir 20 September ditempat yang sama.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8484 seconds (0.1#10.140)