Mitsubishi Delica Resmi Meluncur di IIMS 2014

Kamis, 18 September 2014 - 15:21 WIB
Mitsubishi Delica Resmi Meluncur di IIMS 2014
Mitsubishi Delica Resmi Meluncur di IIMS 2014
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors meluncurkan Delica di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Mobil ini gabungan MPV dan SUV. Sesuai dengan karakter sporty utility MPV. Delica masuk di segmen MPV dan SUV, serta akan bertarung dengan Toyota Nav1, Nissan Serena, dan Mazda Biante.

"Harga di pasaran akan kita jual Rp409 juta On The Road Jakarta," jelas Presiden Direktur PT KTB Noboru Tsuji, saat peluncurannya di IIMS 2014, Kamis, (18/9/2014).

Pihak KTB mengatakan, Delica memiliki Ground Clearance paling tinggi di kelasnya sehingga dapat melewati segala medan.

MPV ini juga disebut memiliki ketangguhan dengan tetap mengutamakan aspek kenyamanan serta keamanan, dengan fitur-fitur tidak ada pesaing di kelasnya.

Selain itu, mobil anyar tersebut juga sanggup menunjang aktivitas outdoor. Karena dilengkapi Rib Bone Frame and Rise Body, Active Stabiliy Control dengan Traction Control, Hill Start Assist, High Ground Clearance & Departure Angle dan juga Long Stroke Suspension.

Eksterior mobil ini juga dilengkapi dengan Front Grille dibalut chorme, Taligate dengan Rear Combintation Lamp yang sporty ditambah Rear Camera. Tidak ketinggalan Power Sliding Door, dan telah menggunakan HID Head Lamp Auto Levelling with Active Cornering Light.

Menengok wilayah kabin, dilengkapi Multi Informaton Display Colour LCD, Captain Seat Bucked with Armrest, Huge Luggage Capacity, Legrom yang diklaim terbaik pada baris ketiga, Leather Steering Wheel with Paddle Shift and Cruise control.

Bagian dasbor juga dilengkapi Automatic Air Conditioner. Sistem hiburan dipasang Smart Audio System dengan enam speaker.

Berbicara fitur keamanan, Delica memasang Anti-Lock Breaking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Serta dibenamkan Dual Airbag ditambah Knee Airbag, dan kenyamanan dilengkapi dengan Pedestrian Protection.

Gabungan SUV dan MPV ini menggunakan mesin Mivec berkapasitas 2.0 liter yang sanggup menghasilkan tenaga 150 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi 19,4 Kg.m pada 4.200 rpm.

Mitsubishi memberikan beberapa pilihan warna, yaitu Warm White Pearl, Cool Silver Metallic, Eiger Gray Metallic, dan Diamond Black Mica.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0187 seconds (0.1#10.140)