Honda Rilis Mobil Limited Edition

Jum'at, 19 September 2014 - 13:57 WIB
Honda Rilis Mobil Limited Edition
Honda Rilis Mobil Limited Edition
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2014.

Sesuai namanya, edisi khusus ini hanya tersedia 300 unit. Tampil lebih sporty, eksterior hatchback andalan Honda kini mengusung dua gradasi warna (two tone). Hitam untuk atap dan White Orchid sebagai warna dasar. Perbedaan lain terletak pada penyematan antena dengan bentuk sirip hiu di bagian atap belakang, dan velg Modulo 16 inci warna hitam.

Menengok ke kabin, interior kini memiliki beberapa fitur tambahan, seperti Seatbelt Warning, New Audio 7 inch yang bisa melakukan mirroring dengan iphone 5 & 5s, serta Grab Rail di sisi pengemudi yang belum ada di varian lain.

"All New Honda Jazz Black Top Limited Edition hadir dengan paduan warna menarik. Warna favorit yang dikombinasikan secara sempurna untuk konsumen yang ingin Jazz yang lebih unik, agresif, aman dan sporty,” ujar President Director HPM, Tomoki Uchida di JiExpo Kemayoran, Kamis (18/9/2014) malam.

Uchida menambahkan, sejak pertama kali diluncurkan, Jazz mendapat 74 penghargaan dalam periode satu dekade terakhir. Mobil ini merupakan hatchback terlaris Honda dengan penjualan tertinggi, dan paling konsisten menjadi Market Leader di kelasnya sejak 2004.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9977 seconds (0.1#10.140)