IIMS 2014 Alternatif Wisata Keluarga

Selasa, 23 September 2014 - 16:42 WIB
IIMS 2014 Alternatif Wisata Keluarga
IIMS 2014 Alternatif Wisata Keluarga
A A A
JAKARTA - Pameran otomotif terbesar di tanah air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, menjadi tujuan wisata alternatif bagi keluarga.

Area pameran banyak dikunjungi oleh penikmat otomotif yang hadir bersama keluarga. Hampir seluruh Agen Pemegang Merek (APM) peserta IIMS, memberikan berbagai macam hiburan. Misalnya, dengan menghadirkan artis papan atas Indonesia untuk menghibur pengunjung yang datang ke booth mereka.

Sebut saja Syahrini, penyanyi wanita yang selalu tampil sensasional itu berhasil menghibur para pengunjung di booth Suzuki. Sedangkan Mazda memanjakan pengunjung dengan menampilkan duo Endah dan Rhesa serta Afgan.

Di booth Pertamina, Dik Doang tampil bersama anak-anak Kandank Jurank Doank. Booth Toyota ramai dengan para penggemar Kahitna, dan Daihatsu tak kalah meriah dengan penampilah Ari Lasso.

Booth Honda kemarin juga ramai dengan para anak muda yang menantikan kehadiran gadis-gadis cantik JKT48. Tak hanya penampilan penyanyi terkenal maupun live music yang meramaikan akhir pekan di IIMS, penampilan Stand Up Comedy juga berhasil menarik para pengunjung di area outdoor.

“Saya sering menonton stand up comedy di televisi, dan kebetulan sekali di IIMS ini saya bisa melihat langsung. Ini sangat menghibur saya, sambil istirahat setelah berkeliling dari siang,” ujar Imam, pengunjung IIMS asal Tangerang di JIExpo Kemayoran, Selasa (23/9/2014).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2943 seconds (0.1#10.140)