Ratusan Ribu Pengunjung Ramaikan IIMS 2014

Rabu, 24 September 2014 - 16:49 WIB
Ratusan Ribu Pengunjung Ramaikan IIMS 2014
Ratusan Ribu Pengunjung Ramaikan IIMS 2014
A A A
JAKARTA - Masuki hari keenam penyelenggaraan IIMS 2014, ratusan ribu pengunjung telah mendatangi pesta automotif terbesar itu.

Panitia mencatat sampai dengan hari ini, IIMS telah dikunjungi oleh 157.572 orang. Jumlah pengunjung di akhir pekan menunjukkan jumlah terbanyak, dengan angka lebih dari 40 ribu orang pengunjung.

Membludaknya pengunjung pada akhir pekan menciptakan antrian panjang kendaraan memasuki area pameran. Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung, panitia pun memberikan beberapa tips kepada pengunjung.

Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, Abiyoso Wietono mengemukakan, bagi para pengunjung IIMS, khususnya di akhir pekan nanti pada 27 dan 28 September sebaiknya datang lebih pagi.

"Jika parkir di area JIExpo Kemayoran telah padat, pengunjung bisa memanfaatkan parkir tambahan yang kami sediakan di Mega Glodok Kemayoran dan di Mangga Dua Square," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (24/9/2014).

Di kedua tempat tersebut, panitia menyediakan free shuttle service yang akan mengantarkan pengunjung ke area pameran dan begitu pula sebaliknya.

Dan tahun ini, salah satu terobosan yang diperkenalkan untuk menjangkau pengunjung IIMS 2014 dari luar kota adalah dengan menyediakan free shuttle service pick-up point dari stasiun kereta api Juanda.

“Kami berharap bahwa fasilitas sistem transportasi yang terintegrasi ini bisa menambah kenyamanan para pengunjung sampai dengan akhir pelaksanaan IIMS nanti,” terang Abiyoso.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6725 seconds (0.1#10.140)