Lahan Outdoor IIMS 2014 Disulap

Kamis, 25 September 2014 - 15:08 WIB
Lahan Outdoor IIMS 2014 Disulap
Lahan Outdoor IIMS 2014 Disulap
A A A
JAKARTA - Tingginya antusias APM (agen pemegang merek) mendorong panitia menyulap lahan outdoor, menjadi tempat pameran sekaligus berbagai kegiatan menarik lain.

Dua merek passenger car dipamerkan di area outdoor, yakni BMW dan Mini. Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, Abiyoso Wietono mengemukakan, tampilnya kedua merek premium ini merupakan salah satu kejutan yang diberikan untuk pengunjung.

Panitia juga menghadirkan nuansa kemewahan di area outdoor, yang didominasi oleh kendaraan komersial.

"Area outdoor juga mencoba menawarkan fasiltas yang sama dengan indoor," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (25/9/2014).

Dia menambahkan, di booth UD Trucks juga menghadirkan Kids Area, agar anak-anak bermain dengan miniatur truk di atas trek yang sudah disediakan.

"Selain itu, ada pula fasilitas mewarnai dan menggambar truk di atas kaos putih, serta lego bertema truk yang bisa dimainkan secara bebas oleh anak-anak yang berkunjung," tuturnya.

Area belakang outdoor Hall C juga meriah dengan beberapa program yang digelar oleh Marlboro, seperti Race Challenge mobil mini Tamiya, lomba membuka ban serep tercepat, simulasi F1 dan photo booth.

"Semua aktivitas tersebut bebas diikuti pengunjung secara cuma-cuma," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7474 seconds (0.1#10.140)