Mazda Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Senin, 29 September 2014 - 18:40 WIB
Mazda Raih Dua Penghargaan Bergengsi
Mazda Raih Dua Penghargaan Bergengsi
A A A
JAKARTA - Kualitas produk dan tingkat kepuasan pelanggan menjadi hal utama pada setiap aktivitas yang dilakukan oleh Mazda. Jelang hari terakhir IIMS yang ke-22 yang baru berakhir kemarin, Mazda2 meraih "WOW Product - Automotive IIMS 2014" untuk kategori "Small Hatchback".

"Dengan evolusi yang kuat, All New Mazda2 dipercaya dapat memberikan nilai lebih untuk pengalaman berkendara dan mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen subcompact car,"jelas Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijana dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Senin (29/9/2014).

Dia menambahkan All New Mazda2 akan melampaui ekspektasi konsumen di segmen hatchback dan menawarkan standar baru di kelasnya.

Selain penghargaan "WOW Product – Automotive IIMS 2014", MMI juga meraih sertifikasi teratas Gold Category pada "Consumer Protection Index Automotive 2014" sebagai apresiasi dari upaya Mazda untuk mendorong edukasi dan perlindungan konsumen.

"Sertifikasi Gold Category pada "Consumer Protection Index Automotive 2014" yang diraih Mazda merupakan pencapaian tersendiri yang menunjukkan respons pasar pada serangkaian fitur keamanan yang diusung oleh Mazda," ujarnya.

Deretan mobil generasi keenam Mazda yaitu Mazda CX-5, Mazda6, Mazda3 dan subcompact terbaru All New Mazda2 telah mengaplikasikan sistem keselamatan aktif i-ACTIVSENSE.

Semuanya memiliki fitur-fitur terdepan seperti Advanced Blind Spot Monitoring System, Rear Cross Traffic Alert, Smart City Brake System, Lane Departure Warning System, dan High Beam Control.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8848 seconds (0.1#10.140)