Honda Gelar Eco Roadshow Berikan Solusi Menarik

Selasa, 07 Oktober 2014 - 14:19 WIB
Honda Gelar Eco Roadshow...
Honda Gelar Eco Roadshow Berikan Solusi Menarik
A A A
JAKARTA - Honda Jakarta Center (HJC) kembali menggelar pameran dengan tema Eco-Drive yang memajang semua lini Honda terbaru.

Pameran berlangsung 6-12 Oktober 2014, berlokasi di dua tempat area Jabodetabek yaitu Mal Kelapa Gading dan Summarecon Mal Serpong.

HJC yang merupakan dealer utama Honda Jabodetabek menyajikan kendaraan sebagai solusi masyarakat menghadapi isu kenaikan BBM. Serta ingin mensosialisasikan teknologi di beberapa produk Honda sebagai kendaraan bagi masyarakat masa kini.

Meskipun isu kenaikan BBM semakin gencar di berbagai media, Honda dengan teknologinya tidak kawatir dan siap mendukung kebijakan pemerintah tersebut.

Sebuah fitur E-CON mode merupakan teknologi canggih dari Honda berfungsi sebagai penghemat BBM. Dengan menekan ECON button, maka system mengoptimalkan perpindahan transmisi, air conditioner, dan Drive By Wire melakukan penyesuaian pada mobil agar terjadi efisiensi penggunaan bahan bakar.

Sedangkan fitur lainnya, yaitu ECO Assist, merupakan indikator berwarna hijau pada kendaraan yang akan menyala sebagai indikasi bahwa gaya pengendaraan mobil yang efisien.

Penggunaan fitur ECON Mode dapat menghemat konsumsi bahan bakar hingga 20% (tergantung kondisi jalan dan cara berkendara). Maka dari itu, keiritan mobil Honda adalah solusi kendaraan bagi masyarakat dalam menghadapi isu kenaikan BBM.

Untuk mendukung masyarakat mendapatkan solusi berkendara hemat, HJC memberikan program spesial pada beberapa line up Honda, yaitu lucky dip BBM sampai dengan Rp5 juta untuk unit CR-V, Freed, All New Jazz, Brio Sport, dan bensin gratis jutaan rupiah khusus pembelian unit Honda Mobilio.

Selain itu HJC juga menawarkan program cicilan menarik yaitu bunga 0% hingga 3 tahun, cicilan mulai dari 1 juta, cicilan hingga 7 tahun, dan cicilan bayar tahun depan khusus pembelian Honda Mobilio selama periode pameran.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)