Honda Semarang Center Tambah Wiraniaga Genjot Penjualan

Senin, 27 Oktober 2014 - 21:59 WIB
Honda Semarang Center Tambah Wiraniaga Genjot Penjualan
Honda Semarang Center Tambah Wiraniaga Genjot Penjualan
A A A
SEMARANG - Honda Semarang Center (HSC) terus melakukan penambahan jumlah wiraniaga di Jateng dan DIY, untuk terus menggenjot penjualan produk Honda.

Direktur HSC, Sumantri, mengaku wiraniaga memiliki peran vital dalam membantu memasarkan produk Honda hingga mencapai lebih lebih dari 9000 unit sejak Januari hingga saat ini.

Market share Honda sekarang nomer dua di Jawa Tengah dan DIY. Peningkatan ini berkat kerja keras para wiraniaga,” katanya.

Berdasarkan data HSC pada awal 2014, jumlah wiraniaga yang membantu penjualan mobil Honda di Jateng dan DIY mencapai 230 orang. Sekarang peningkatan jumlah sales cukup tajam, yakni per bulan September sudah mencapai 415 wiraniaga.

''Sehingga paling tidak hingga akhir tahun kami bisa memiliki 500 sales untuk melayani penjualan di Jateng dan DIY,'' imbuhnya.

Penambahan jumlah sales yang dilakukan HSC, selain untuk melayani penjualan di dealer-dealer yang sudah ada juga untuk memenuhi kebutuhan wiraniaga di dealer baru yang rencanya akan dibangun di Cilacap, Pati, Klaten dan Semarang. Empat dealer baru tersebut melengkapi 16 dealer resmi yang sudah ada sebelumnya.

Diakuinya kerja keras para wiraniaga Honda di tahun 2014 ini cukup membanggakan. Oleh karena itu pihaknya beberapa waktu lalu memberikan apresiasi kepada para wiraniaga dengan memberikan award kepada wiraniaga yang mampu menjual produk dengan jumlah terbanyak.

Presiden Direktur HSC, Ang Hoey Lee menambahkan, wiraniaga yang mendapatkan award sebanyak 12 orang yang teridir dari sales, supervisor, dan manager terbaik.

“Upaya itu dilakukan untuk memotivasi sekaligus memberikan penghargaan atas dedikasi mereka kepada perusahaan,'' pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0431 seconds (0.1#10.140)