Setelah Surabaya, Kota Malang Disambangi Honda HR-V

Kamis, 13 November 2014 - 09:26 WIB
Setelah Surabaya, Kota...
Setelah Surabaya, Kota Malang Disambangi Honda HR-V
A A A
JAKARTA - Kota Malang menjadi kunjungan berikutnya roadshow Honda HR-V setalah tampil di beberapa kota besar seperti Bandung, Karawang, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya dan Denpasar.

Pameran Honda HR-V di kota Malang digelar 12 hingga16 November 2014, di Mall Olympic Garden. Selain HR-V juga ditampilkan berbagai produk Honda lainnya serta program penjualan yang menarik.

“Ini adalah komitmen Honda dengan menghadirkan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau. Seperti ditampilkannya Honda Honda HR-V yang akan dikenalkan ke lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia," jelas Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy.

Jonfis menambahkan, dipilihnya kota Malang menjadi agenda berikutnya mengingat Malang merupakan market Honda kedua terbesar di Jawa Timur.

Pada 2013 lalu, total penjualan Honda di kota Malang mencapai 932 unit. Sementara pada tahun 2014 ini, terhitung sejak bulan Januari hingga Oktober, total penjualan Honda di kota Malang berhasil mencapai 2.392 unit.

Sama seperti agenda roadshow Honda sebelumnya, dalam pameran ini konsumen dapat melakukan pemesanan Honda HR-V dengan rentang harga Rp240-280 juta untuk varian mesin 1.5 liter, dan sekitar Rp350 juta untuk varian mesin 1.8 liter (harga OTR Jakarta).

Selain HR-V, juga dipajang beberapa model mobil terbaru seperti Honda Mobilio, All New Jazz dan New Honda Brio. Honda juga menawarkan program penjualan “Saatnya Punya Honda” yang menarik selama pameran berlangsung, mulai cicilan ringan hingga 7 tahun, cicilan mulai Rp 1 juta perbulan (Honda Brio), DP mulai dari Rp30 juta (Honda Mobilio), bunga 0% (Honda CR-V & Honda Freed), serta bonus kaca film.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)