CEO Astra Raih Penghargaan Tertinggi ABLA

Senin, 17 November 2014 - 14:32 WIB
CEO Astra Raih Penghargaan Tertinggi ABLA
CEO Astra Raih Penghargaan Tertinggi ABLA
A A A
JAKARTA - Satu prestasi Astra di tingkat Asia telah diraih, hal ini membuat bangga bangsa Indonesia terutama PT Astra International Tbk (AASI). Ya, Prijono Sugiarto menjadi Chief Executive Officer (CEO) pertama Indonesia yang dianugerahi Asia Business Leader (ABLA) of The Year Award.

Seperti dilansir dari keterangan tertulis untuk Sindonews, Senin ( 17/11/2014), ajang ABLA sendiri diadakan untuk pertama kali pada 2001. Dan tahun ini merupakan penghargaan yang ke13 tahun. Acara ini diselenggarakan CNBC di The St. Regis, 29 Tanglin Road, Singapura.

Asia Business Leader of The Year Award merupakan kategori penghargaan tertinggi dari kategori lainnya, atau memenangi seluruh kategori. Kategori lainnya adalah Asia Talent Management Award, Asia Innovator of the Year dan Corporate Social Responsibility Award.

ABLA adalah penghargaan yang diberikan sebagai pengakuan dan penghormatan bagi para pemimpin bisnis perusahaan di Asia dalam kesungguhan seorang CEO mengelola bisnis untuk menjadi yang terbaik dan menciptakan strategi-strategi inovatif dalam menjalankan roda kepemimpinannya untuk mencapai target-target yang telah dibuat.

Selain itu, ABLA memberikan ciri khas tersendiri sekaligus penghormatan kepada para pemimpin bisnis yang telah berkontribusi dan membentuk perekonomian Asia serta memiliki visi dalam mencapai sukses. Penghargaan ini merupakan sebuah tradisi dari perayaan visi, semangat berprestasi dan keunggulan dalam memimpin bisnis di Asia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6479 seconds (0.1#10.140)