Honda Prospect Motor Resmikan Dealer 3S di Gorontalo

Kamis, 20 November 2014 - 16:39 WIB
Honda Prospect Motor Resmikan Dealer 3S di Gorontalo
Honda Prospect Motor Resmikan Dealer 3S di Gorontalo
A A A
JAKARTA - Komitmen Honda untuk terus melayani konsumen Indonesia terus dilakukan. Hal ini dibuktikan dengan meresmikan dealer di Goraontalo yaitu Honda Nengga Mobilindo. Ini merupakan dealer resmi Honda ke-102 di Indonesia dan dealer resmi ke-7 di Sulawesi, sekaligus menjadi dealer resmi pertama di kota Gorontalo.

Beralamat di Jl. Dr. H. Medi Botutihe No.44, kelurahan Heledulaa selatan, kecamatan Kota Timur, Gorontalo, berdiri di atas lahan seluas 5.150 m2. Dilengkapi dengan fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts, body & paint) sesuai dengan standar Honda. Ini adalah dealer resmi 3S ke-9 yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di 2014.

Showroom seluas 510 m2 yang nyaman, modern menampilkan semua line-up produk Honda terbaru. Sedangkan untuk fasilitas servis yang mempunyai luas 1.264 m2, menampung 6 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection dan 1 bay wheel alignment.

Honda Nengga Mobilindo juga memiliki area Spare Parts seluas 199 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Gorontalo.

“Semakin bertambahnya permintaan dan angka penjualan Honda saat ini harus berbanding lurus dengan perluasan jaringan dealer resmi Honda di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah baru. Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan berbagai produk serta layanan purna jual Honda," ungkap Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida.

Selain itu, Honda Nengga Mobilindo juga dilengkapi dengan area Body & Paint seluas 796 m2 yang memiliki 2 Spray Booth, 13 bay Body Painting dan 1 bay Final Inspection. Honda Nengga Mobilindo merupakan dealer Honda ke-44 yang mengimplementasikan Water Based Painting.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM mengatakan, “Honda Nengga Mobilindo merupakan jaringan dealer resmi pertama Honda di kota Gorontalo. Harapan kami dengan diresmikannya Honda Nengga Mobilindo ini, kebutuhan pelanggan Honda di kota Gorontalo khususnya akan semakin terpenuhi dari segi produk maupun layanan purna jual”.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0016 seconds (0.1#10.140)